Wulan Guritno dan Jefri Nichol Beradegan Intim di Film <i>Jakarta vs Everybody</i>
Acara konferensi pers virtual Jakarta vs Everybody (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming Bioskop Online akan menghadirkan film Jakarta vs Everybody karya sutradara Ertanto Robby Soediskam. Film ini menceritakan sisi lain Jakarta dari kacamata seorang anak perantauan yang diperankan Jefri Nichol.

“Proyek ini kan sebelum pandemi ya. Setelah dua tahun akhirnya tayang sebentar lagi. Happy banget akhirnya Jakarta vs Everybody tayang di Bioskop Online karena ini OTT lokal dan tidak kena sensor,” kata Wulan Guritno di konferensi pers virtual pada Jumat, 18 Maret.

Proses syuting Jakarta vs Everybody terhitung singkat yaitu selama 13 hari. Jefri Nichol sebagai pemeran utama juga ikut berpartisipasi dalam penulisan naskah.

“Awalnya diajakin sama mas Robby diajakin nulis bareng terus ngobrol masing-masing. Jadi diajakin terus kemudian kita brainstorming terus jadi skripnya terus nyari pemain,” kata Jefri Nichol.

“Genre ini realita sosial jadi digambarkan serealita mungkin. Teman-teman bisa melihat sudut kota Jakarta khususnya drug dealing paling bawah bagaimana mereka mengemas distribusi operasional it’s gonna be interesting,” kata Wulan Guritno.

Film ini menampilkan adegan intim yang dilakukan pemain termasuk Wulan Guritno dan Jefri Nichol. Mereka pun berusaha memotret sisi gelap Jakarta melalui kisah Jakarta vs Everybody.

“Ada satu adegan intimate sama Nichol dan Bimo. Ya mungkin Bimo umurnya di bawah aku tapi enggak terpaut jauh jadi lebih muda," kata Wulan Guritno.

"Tapi Nichol kan umurnya sama kayak anak pertama saya. Jadi sebelum masuk ke cerita, kita pendekatan ke Nichol,” lanjutnya.

Ganindra Bimo juga merasakan perubahan lantaran harus menaikkan berat badan untuk sesuai dengan karakter Radit.

“Gue mau jadi bandar narkoba yang beda dari stereotype jadi gue naikin berat badan dari 80 ke 90. Seru aja sih gue bisa makan apa aja karena harus stay in shape di karakternya,” kata Ganindra Bimo.

Jakarta vs Everybody menceritakan Dom (Jefri Nichol) yang bercita-cita ingin menjadi seorang aktor. Namun ia menghadapi kesulitan sampai ia bertemu dengan Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo), pasangan yang memiliki bisnis tersembunyi.

Adapun film Jakarta vs Everybody bisa disaksikan lewat Bioskop Online secara terbatas mulai Sabtu, 19 Maret seharga Rp30.000