Ada yang Harus Dilakukan Jefri Nichol Sebelum Intim dengan Wulan Guritno di Film <i>Jakarta vs Everybody</i>
Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Wulan Guritno dan Jefri Nichol beradu peran untuk film terbaru Ertanto Robby Soediskam, Jakarta vs Everybody. Keduanya dikisahkan melakukan adegan intim dalam film tersebut.

Memiliki usia yang terpaut jauh, Wulan Guritno dengan profesional menerima tuntutan tersebut. Namun ia juga memiliki syarat untuk Jefri Nichol saat syuting adegan intim dalam film.

"Kalau aku, nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan itu kita semua mandi. Harus mandi dulu," kata Wulan Guritno dalam konferensi pers.

"Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya, jadi fresh banget," jawab Jefri Nichol.

Menurut Wulan Guritno, seorang aktor harus memiliki rasa nyaman sehingga penonton yang menyaksikan bisa percaya dengan adegan yang ditunjukkan.

"Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman," jelas Wulan.

Selain itu, Wulan Guritno juga ditantang untuk berperan sebagai pengedar narkoba. Karena tidak berpengalaan, ia melakukan riset dengan berbicara kepada mantan pengedar.

“Genre realita sosial digambarkan serealita dari sudut kota Jakarta khususnya drug dealing. Bagaimana mereka mengemas distribusi, operasional, it’s interesting,” kata Wulan Guritno.

“Sebenarnya semua challenging buat aku dari segi waktu itu 10 hari jadi menguras segalanya enggak cuma fisik tapi mental. Kita juga pendekatan ke Nichol dan (Ganindra) Bimo. Sampai sekarang kita punya kedekatan kayak saudara,” jelasnya.

Jakarta vs Everybody menceritakan Dom (Jefri Nichol) yang merantau ke Jakarta untuk menjadi seorang aktor. Ia bertemu dengan Pingkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya ke sisi gelap ibu kota. Film ini bisa disaksikan melalui platform Bioskop Online.