Sukses Debut dengan <i>Squid Game</i>, Jung Ho Yeon Bintangi Serial Apple TV+
Jung Ho Yeon (Instagram @hoooooyeony)

Bagikan:

JAKARTA - Jung Ho Yeon terhitung baru di dunia akting. Kesuksesan Ho Yeon dengan serial Squid Game membawanya ke sebuah proyek internasional yaitu serial karya sutradara Alfonso Cuaron.

Kamis, 17 Maret, Jung Ho Yeon dikonfirmasi bergabung dengan produksi serial Disclaimer karya Apple TV+. Ia akan beradu peran dengan Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Disclaimer adalah serial yang diadaptasi dari novel karya Renee Knight. Serial ini mengisahkan Catherine Ravenscroft (Cate Blanchett), seorang jurnalis televisi yang dihormati karena karyanya mengungkap kasus kejahatan sebuah institusi.

Suatu hari, sebuah novel karangan pria duda (Kevin Kline) berada di samping tempat tidurnya. Saat itu, Catherine menyadari dia adalah karakter utama dari cerita masa lalu yang ia sudah kubur sejak lama.

Jung Ho Yeon akan berperan sebagai Kim, seorang karyawan di bawah arahan Catherine Ravenscroft. Ia yakin bekerja dengan Catherine akan membuatnya sukses di masa depan.

Akting Jung Ho Yeon akan dinantikan sejak debut lewat serial Squid Game. Dengan proyek perdananya, kekasih Lee Dong Hwi ini memperoleh SAG Award dan Critics Choice.

Jung Ho Yeon sendiri adalah seorang model yang sudah malang melintang di catwalk internasional untuk beberapa brand seperti Chanel dan Louis Vuitton. Ia juga sempat tampil di Korea’s Next Top Model.

Sementara itu, pihak Apple TV+ belum merilis tanggal penayangan serial Disclaimer yang dibintangi Jung Ho Yeon.