Jimin Jadi Penyanyi Pertama untuk OST Drama Korea <i>Our Blues</i>
Jimin BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Jimin BTS akan mempersembahkan suaranya untuk soundtrack drama Korea Our Blues. Selasa, 15 Maret, kabar ini dibagikan oleh Yamyam Entertainment yang menangani OST Our Blues. Mereka menyebut Jimin menjadi salah satu penyanyi untuk drama yang dibintangi Lee Byung Hun dan Shin Min Ah ini.

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama baru tvN hari Sabtu-Minggu “Our Blues”. Karena Jimin dari grup kelas dunia BTS akan bergabung, kami akan memberi enerji untuk drama dengan OST yang sesuai dengan ceritanya,” kata pihak Yamyam Entertainment.

Jimin dikabarkan sudah merampungkan proses rekaman dan lagunya akan dirilis di tengah penayangan drama.

Our Blues adalah drama terbaru dari penulis Noh Hee Kyung yang menceritakan tiga kisah di Pulau Jeju. Selain Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, drama ini juga dibintangi Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

Beberapa waktu belakangan, para anggota BTS mulai berpartisipasi untuk mengisi soundtrack drama Korea. Tahun lalu, Jin mengisi lagu untuk Jirisan, begitu juga dengan V untuk drama Our Beloved Summer.

Ini menjadi pertama untuk Jimin mengisi soundtrack drama Korea. Kata Jimin OST langsung menduduki trending topic seiring dengan antusias penggemar.

Adapun drama Korea Our Blues akan tayang mulai 9 April mendatang.