5 Lagu India Sedih dan Romantis ini Bikin Tambah Galau
Kabhi Khushi Kabhie Gham (Dharma Productions)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda penggemar film Bollywood tentunya tidak asing dengan kisahnya yang romantis dan dramatis. Tidak hanya filmnya, lagu-lagu yang dihadirkan dalam film juga bisa membuat pendengarnya emosional.

Lagu-lagu India memiliki lirik yang puitis dan menyayat hati. Nadanya juga sangat mendukung perasaan yang dituangkan sang penyanyi lewat musik.

Berikut adalah 5 lagu India sedih yang bakal bikin baper. Simak di sini:

Dilwale - Janam Janam

Janam Janam adalah soundtrack film Dilwale yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Lagu ini berisi kisah cinta yang harus berakhir dengan kandas. Padahal mereka sudah berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain.

Video Janam Janam menampilkan kisah cinta yang menyedihkan dari Shah Rukh Khan dan Kajol. Video musiknya sudah ditonton lebih dari 149 juta.

Ghajini - Kaise Mujhe

Kaise Mujhe adalah salah satu lagu dari film Ghajini tahun 2008. Film ini menceritakan pengusaha kaya raya bernama Sanjay yang jatuh cinta dengan wanita biasa bernama Kalpana. Sanjay mengaku sebagai orang miskin agar Kalpana menerima apa adanya.

Lagu Kaise Mujhe menjadi ungkapan hati Sanjay kepada Kalpana yang sudah pergi meninggalkan dia. Salah satu baitnya berbunyi, “Kaise Mujhe Tum Mil Gayi, Kismat Pe Aaye Na Yakeen” (Bagaimana aku menemukanmu, aku tidak yakin pada takdirku.)

Mohabattein - Zihda Rehti Rain

Lagu Zihda Rehti Rain menceritakan sang pria yang tidak diterima oleh keluarga dari perempuan yang ia cintai. Walaupun ia dibenci oleh ayah sang perempuan, namun cinta nya tidak akan mati sampai kapanpun.

Baghban - Main Yahan Tu Wahan

Rasanya sedih ketika tidak bisa bertemu dengan orang yang dicintai. Film Baghban yang dibintangi Amitabh Bachchan ini menceritakan empat orang anak yang memisahkan kedua orang tua mereka. Lagu Main Yahan Tu Wahan mengisahkan kerinduan antara ayah dan ibu karena sudah lama dipisahkan oleh jarak.

Kabhi Khushi Kabhie Gham - Lata Mangeshkar

Siapa yang tidak tahu Kabhie Khushi Kabhie Gham? Film yang dilakoni Shah Rukh Khan ini memiliki lirik yang mellow dengan lirik yang mengharukan.

Kabhie Khushi Kabhie Gham memiliki makna kadang senang, kadang sedih. Lagu ini menceritakan sang anak yang pergi meninggalkan sang ibu.

Tidak bisa memuaskan rindu, sang ibu hanya bisa berdoa agar anaknya bisa menjalani kehidupan dengan baik meski mereka dipisahkan.