Beranjak Dewasa, Meiska Adinda Siap Rilis Lagu Galau Hilang Tanpa Bilang
Meiska Adinda (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Masih ingat dengan Meiska Adinda? Penyanyi cilik yang mengawali karirnya melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kini telah remaja dan beranjak dewasa.

Sebelumnya, dia sudah merilis lagu Cinta Sederhana pada tahun 2020 dan Cinta Sempurna di awal 2022. Kini, Meiska siap untuk merilis lagu tunggal terbarunya berjudul Hilang Tanpa Bilang.

Di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Meiska tengah menanti perilisan karya terbarunya pada pekan ini. Para penikmat musik pun sudah dapat melakukan presave Hilang Tanpa Bilang atau menyimpannya sebelum rilisan tersebut tersedia secara publik di platform musik digital.

Meiska mengatakan awalnya sempat kebingungan untuk memilih tema lagu. Namun, musik bernuansa melankolis dan penuh kegalauan lebih mudah untuk dikerjakan.

"Aku memang merasa lebih punya banyak ide lirik dan lagu ketika galau, kayak teman curhat yang paling setia adalah lagu, jadi biasanya suka mengalir begitu aja ketika lagi sedih," ujar Meiska dalam rilis, Rabu, 26 Oktober.

Lewat Hilang Tanpa Bilang, Meiska mencurahkan segala isi hatinya. Dia berharap lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang sedang galau.

"Secara penulisan memang dirasa tema galau itu lebih cepat dan mengena, sehingga akhirnya kita sepakat untuk bergalau ria," katanya.