'Telat Cemburu', Meiska Suguhkan Video Musik yang Lebih Segar
Meiska (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Meiska Adinda siap memulai sesuatu yang baru di tahun 2024. Ia baru saja merilis single dan MV ‘Telat Cemburu’ yang berbeda dari karya-karyanya terdahulu.

Nuansa segar ditawarkan oleh Meiska lewat single terbarunya ini. Jika sebelumnya lagu-lagunya cenderung ke pop-ballad, di single ‘Telat Cemburu’, Meiska mengusung Pop RnB dengan tempo yang lebih cepat.

Soal lirik, Meiska menuangkan kisah hidupnya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Lagu ini khususnya, menceritakan tentang sikap seorang perempuan yang tak ingin kehilangan penggemar.

“Saat ada cowo yang deketin dia, dia ga mau, tapi saat cowo itu pergi dan menemukan seseorang yang baru, cewenya ga rela dan baru merasakan cemburu,” ungkap Meiska. Ini jugalah yang akhirnya dituangkan oleh Meiska di dalam video musiknya.

Video yang disutadarai oleh Ivan Makhsara ini dihadirkan dengan tema yang colorful dengan sentuhan warna pink dan biru di dalamnya. Dibuat cukup simple, video musik ‘Telat Cemburu’ yang dibintangi oleh Aldo Irawan Putra, Aina Nisa F.P.S, dan Meiska sendiri.

Tidak hanya merilis single saja, Meiska juga berencana untuk merilis album debutnya di tahun ini. “Tahun ini aku akan membuat album,” ungkap Meiska.

“Selain yang sudah dirilis, akan ada beberapa single baru juga. Sekarang masih dalam proses pengumpulan lagu dan siap untuk direkam,” lanjutnya.

Meiska sebenarnya juga menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia. Selain itu, mengadakan showcase adalah goals terdekat dari Meiska sehingga dirinya dapat menyapa para penikmat musiknya selama ini.

Single terbaru ‘Telat Cemburu’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya dapat ditonton di Channel Youtube Meiska.

Terkait