6 Lagu India Paling Romantis dan Populer Sepanjang Masa, Jadi OST Film Laris Bollywood
Lagu India Romantis

Bagikan:

JAKARTA - Film-film India selalu memadukan kisah drama, lagu, dan tarian. Beberapa film Bollywood yang laris juga mempunyai lagu yang dikenang sepanjang masa. Beberapa judul lagu India ini memiliki alunan yang indah serta makna mendalam sehingga terkesan romantis.

Untuk mengisi waktu luang atau sambil liburan, tak ada salahnya sambil mendengarkan lagu India yang romantis di bawa ini. Berikut daftar 6 lagu India paling romantis dan populer sepanjang masa.

1. Oh My Darling

Lagu Oh My Darling I Love You dengan beat yang rancak selalu membuat orang yang mendengarnya ikut senang dan mengingat moment jatuh cinta. Dinyanyikan oleh Sonum Nigam dan Alisha Chinai, lirik lagu ini juga mencampurkan India dan Inggris sehingga mudah dipahami.

Lagu ini salah satu dari soundtrack film Mujhse Dosti Karoge yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Rani Mukherji dan Kareena Kapoor.

2. Humko Humise Chura Lo

Humko Humise Chura Lo merupakan salah satu OST dari Mohabattein. Lagu ini menceritakan kisah asmaara kedua sejoli yang menggebu-gebu. Liriknya yang mengisahkan seseorang tak bisa jauh dari kekasihnya juga romantis.

3. Kuch Kuch Hota Hai

Penggemar film Kuch Kuch Hota Hai tentu tak bisa melupakan OST film yang berjudul sama. Kisah cinta segitiga antara Rahul, Tina dan Angeli benar-benar membuat pecinta Bollywood terkesan dan ikut sedih.

Meskipun sudah ditayangkan berulang kali di televisi, film ini tetap disukai penonton. Kisah cinta dan persahabatan yang tulus membuat hati teriris pedih sekaligus bahagia.

4. Tum Hi Ho

Tum Hi Ho kurang lebih berarti 'kamulah satu-satunya'. OST dari film Aashiqui 2 ini dinyanyikan oleh Arijit Singh.

Dalam cuplikan video klipnya, lagu ini menampilkan aktor Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor. Makna keseluruhan dari lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah menemukan cinta sejatinya.

5. Tujhe Dekha To

Tujhe Dekha To merupakan soundtrack film Dilwale Dulhania Le Jayenge tahun 1995 yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Saking populernya, lagu ini juga pernah disadur ke dangdut, judulnya Tujuh Kata Cinta.

6. Bole Churidiyan

Mendengar judulnya saya, pecinta film Bollywood pasti langsung ingat lagu Bole Churidiyan. Lagu tarian ini merupakan soundtrack film Kabhi Kushi Kabhie Gham tahun 2001.

Dibintangi oleh para bintang besar dunia, yaitu Shahrukh Khan, Kajol,Kareena Kapoor, Amitabh Bachchan, dan Hrithik Roshan film ini juga menjadi favorit penonton. Apalagi liriknya yang memancarkan aura orang yang tergila-gila cinta, tak ingin pisah dari kekasihnya.