Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah lagu populer Bollywood dihapus dari Spotify karena terjadi perselisihan lisensi dengan label papan atas.

Dilaporkan The Independent, Kamis, para penggemar meradang di media sosial setelah ratusan lagu dari label India Zee Music Company menghilang dari daftar putar.

Label, yang diklaim sebagai yang terpopuler kedua di India, mengklaim bahwa itu adalah rumah bagi lebih dari 50 persen musik baru Bollywood.

Sekarang, soundtrack yang sangat populer untuk sejumlah film termasuk Bajirao Mastani, Ram-Leela, dan Gully Boy telah dihapus dari layanan tersebut.

Sementara itu, lagu Apna Bana Le, dari film baru Bhediya, juga dihapus meskipun menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify di India dalam beberapa minggu terakhir.

“Spotify dan Zee Music tidak dapat mencapai kesepakatan lisensi," dalam sebuah pernyataan kepada Billboard, Spotify mengatakan.

“Selama negosiasi ini, Spotify telah mencoba menemukan cara kreatif untuk mencapai kesepakatan dengan Zee Music dan akan melanjutkan negosiasi itikad baik kami dengan harapan menemukan solusi yang disepakati bersama segera.”