Ini Pendapat Nick Mason Soal <i>Dark Side Of The Moon</i> yang Direkam Ulang Roger Waters
Nick Mason (Instagram @SaucerfulOfSecretsOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer Pink Floyd, Nick Mason memberi pendapat tentang album Dark Side Of The Moon yang direkam ulang oleh Roger Waters. Dia mengatakan; "benar-benar brilian".

Awal tahun ini, Roger mengumumkan dirinya akan merekam ulang album Pink Floyd yang ikonik itu tanpa mantan rekan bandnya.

Rilisan aslinya – yang pertama kali debut pada tahun 1973 – dipuji sebagai salah satu album terhebat sepanjang masa, dan merayakan hari jadinya yang ke-50 bulan ini.

Kini, drumer Nick Mason memberi pendapat tentang perilisan ulang album itu dan mengonfirmasi bahwa dia telah mendengar cuplikan dari proyek tersebut.

"Saya mendengar desas-desus bahwa Roger sedang mengerjakan versinya sendiri," katanya saat berbicara di pemutaran The Dark Side Of The Moon, di Dolby Atmos Immersive Studio London.

"Ada saran bahwa ini akan menjadi spoiler dan Roger akan berhadapan langsung dengan versi aslinya dan seterusnya," dia melanjutkan.

“Dia benar-benar mengirimi saya salinan dari apa yang sedang dia kerjakan dan saya menulis kepadanya dan berkata, 'Menjengkelkan, ini benar-benar brilian!' Dulu dan sekarang. Ini sama sekali bukan sesuatu yang akan menjadi spoiler untuk yang asli, itu adalah tambahan yang menarik untuk hal itu.

Adapun Mason sendiri, saat ini berkolaborasi dengan Gary Kemp dari Spandau Ballet, dan membawakan lagu Pink Floyd awal dengan nama band Nick Mason's Saucerful Of Secrets.