Video Lirik <i>Scars</i> dari Keenan Te Mendulang 2,1 Juta <i>View</i> di YouTube
Keenan Te (Dok. Keenan Tee)

Bagikan:

JAKARTA - Video lirik Scars milik penyanyi asal Australia, Keenan Te, mendulang 2,1 juta view di YouTube yang ditonton secara organik.

Selain itu, ia juga memproduksi Scars dalam bentuk video musik yang bekerja sama dengan sutradara Taine Noble. Hanya dalam kurun waktu sehari, video musik ini berhasil disyuting di beberapa lokasi.

“Penggemarku sudah menunggu rilisnya lagu ini selama 8 bulan, jadi aku senang sekali lagu ini akhirnya dirilis dan membuat mereka dapat mendengarnya. Mereka benar-benar sabar menunggu lagu ini dan dukungan dari mereka itu sangat berarti buatku," ujar Keenan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Perlu diketahui, single ini lebih dahulu hadir di berbagai layanan streaming musik pada 17 Februari lalu.

Lagu ini mengekspresikan soal kerentanan membuka hati yang mendalam untuk dapat jatuh cinta lagi selepas tersakiti pada hubungan sebelumnya.

Didasarkan pada hubungan yang tengah dia jalani, trek ini merepresentasikan keraguan untuk membiarkan dirinya terhanyut.

Namun, ia memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam cinta yang sangat berharga dibanding segalanya.

“Banyak orang mungkin akan mendengar Scars sebagai lagu putus cinta, tapi kalau kamu benar-benar mendengarkan dan melihat liriknya, kamu akan melihat bahwa lagu ini adalah lagu cinta yang merefleksikan realita saat seseorang ada dalam sebuah hubungan," jelas Keenan.

Secara garis besar, Scars adalah pengingat yang kuat bahwa cinta sejati benar-benar sepadan dengan semua risiko yang ada.

Sekaligus, memotivasi para pendengar untuk membuka hati mereka untuk mencintai dan walau mereka telah disakiti.