Penggemar Panjat Menara Speaker, Slipknot Hentikan 2 Konser di Knotfest
Slipknot (Instagram @slipknot)

Bagikan:

JAKARTA - Slipknot menghentikan kedua aksi mereka di Knotfest Australia minggu ini. Penyebabnya, ada penggemar liar yang naik ke menara speaker besar agar bisa melihat aksi Corey Taylor dkk lebih jelas.

Seorang penggemar duduk di atas menara pengeras suara untuk beberapa lagu selama festival Slipknot di Melbourne Jumat lalu, 24 Maret. Tidak sampai The Heretic Anthem, lagu kesembilan di setlist, penyelenggara festival akhirnya meminta penggemar nekat itu untuk turun.

"Hai Knotfest, kami telah menghentikan pertunjukan karena ada orang yang mengudara," kata mereka melalui pengeras suara. "Siapa pun yang berada di menara harus turun atau pertunjukan tidak akan dimulai sampai Anda turun."

Dua hari kemudian, penggemar lain mengikuti jejak sang pemberani, mendaki menara speaker yang sama untuk aksi kedua Slipknot di Knotfest.

Frontman Corey Taylor mengomentari situasi tersebut. Dia memuji fans Australia itu.

“Membuatmu memanjat menara, melompat dari menara, berguling-guling - apa-apaan ini? Tidak apa-apa, saya tidak bisa terus marah padamu. Sejauh ini, ini adalah salah satu negara favoritku di seluruh dunia. Maksud saya itu. Kalian membantu menempatkan kami di tempat kami berada dan kami tidak pernah melupakan itu, sialan, jadi terima kasih banyak.”