<i>Juggaadistan</i> Hingga <i>Lion</i>, Film Beragam Genre Hadir di Lionsgate Play Maret 2022
Jugaadistan (Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Lionsgate Play terus menghadirkan film dan serial terbaru setiap bulan. Di bulan Maret kali ini, berbagai konten dengan genre bervariasi hadir untuk menemani penikmat film.

Menariknya, Lionsgate Play juga menampilkan film eksklusif berjudul Apex yang dibintangi Bruce Willis. Film ini mengisahkan enam pemburu yang dibayar untuk mencari seorang pria di pulau terpencil. Namun ternyata mereka tidak sadar bahwa mereka akan dijadikan mangsa.

Selain Apex, Lionsgate Play memiliki daftar film dan serial yang bisa disaksikan secara legal di sini. Simak rangkumannya di bawah ini:

Jugaadistan

Serial terbaru dari India ini mengisahkan anak-anak kuliah di India. Mereka mengalami sejumlah konflik mulai dari politik hingga hubungan antara satu sama lain.

“Kami menyelami banyak isu - politik kampus, dinamika mahasiswa, dan pekerjaan sampingan - semua yang penting dalam kehidupan seseorang di masa mudanya,” kata Akarsh Khurana sebagai sutradara Jugaadistan.

Starstruck

Serial komedi asal Inggris ini berfokus kepada seorang wanita 20-an yang bekerja di Hackney, London. Ia bekerja sebagai penjaga bioskop juga mengasuh anak. Suatu hari, ia terbangun di samping seorang bintang film terkenal yang mengubah hidupnya.

God’s of Egypt

Diadaptasi dari mitologi Mesir, God’s of Egypt menceritakan Set, dewa gurun pasir setelah mengalahkan Horus, dewa udara. Selain itu ada Bek, anak muda pencuri yang bersekutu dengan Horus untuk menjatuhkan Set.

Film God’s of Egypt dibintangi sederet bintang Hollywood yang populer yakni Gerard Butler hingga mendiang Chadwick Boseman.

Beyond Skyline

Dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhian, film Beyond Skyline menghadirkan seorang detektif bernama Mark yang melawan alien yang ingin merusak kota Los Angeles.

Beyond Skyline menjadi bagian dari franchise Skyline yang sukses dengan massa penggemarnya.

Lion

Siapa yang tidak tahu Lion, film nominasi Oscar yang dibintangi Dev Patel dan Nicole Kidman. Lion menceritakan Saroo yang mencari keluarganya setelah terpisah 25 tahun. Setelah diadopsi, Saroo memutuskan untuk mencari keluarganya yang hilang.

Detective Chinatown 3

Tang Ren (Wang Baoqiang) dan Qin Feng (Liu Haoran) diundang ke Tokyo, Jepang untuk menginvestigasi kasus kejahatan. Di sisi lain, mereka harus mengungkap Q, orang yang mengetahui identitas asli Tang Ren dan Qin Feng.

Saat tayang di bioskop China, Detective Chinatown 3 mengalahkan jumlah penjualan Avengers: Endgame.

Endgame

Dibintangi Andy Lau, film Endgame mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang kerap membuat pembunuhan palsu agar ia menerima uang Suatu hari, seorang aktor tidak sengaja mencelakakan sang pembunuh sehingga ia kehilangan ingatannya.

Seluruh pilihan film dan serial ini bisa disaksikan secara legal melalui layanan streaming Lionsgate Play yang tersedia untuk diunduh secara gratis.