Sinopsis <i>Pieces of Her</i>: Mencari Masa Lalu Sang Ibu
Toni Collette (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Pieces of Her adalah sebuah serial terbaru yang diarahkan Minkie Spiro. Ceritanya diadaptasi dari novel suspense-thriller karangan Karin Slaughter yang dirilis pada tahun 2018.

Serial ini menghadirkan sederet bintang ternama, salah satunya Toni Collette. Berkat aktingnya dalam film Hereditary, kini Toni Collette terus diperhitungkan dalam barisan film maupun serial bergenre serupa.

Berikut adalah sinopsis serial Pieces of Her:

Pieces of Her menceritakan Andy Oliver (Bella Heathcote) yang mengalami kejadian penembakan di sebuah restoran. Andy terkejut karena sang ibu, Laura Oliver (Toni Collette) menyelamatkannya dengan melakukan aksi berani.

Kemudian, Laura terbaring di rumah sakit untuk mendapat perawatan. Setelah 24 jam, Laura ditembak oleh seseorang yang mencarinya sejak lama.

Andy merasakan ada sisi berbeda dari Laura ketika menyelamatkannya. Oleh karena itu, Andy bertekad untuk mencari tahu masa lalu sang ibu yang dipendam.

Dalam pencariannya, Andy berusaha mencocokkan kepingan petunjuk untuk mengetahui apa yang Laura kubur sejak lama.

Sosok Karin Slaughter selaku penulis novel populer dengan cerita misteri yang ia masukkan ke dalam bukunya. Kolaborasi dengan Minkie Spiro ini menghasilkan sebuah serial misterius yang membangun ketegangan di setiap episode.

Selain Collette dan Heathcote, serial 8 episode ini dibintangi oleh Omari Hardwick, David Wenham, Jessica Barden, Jacob Scipio, dan Joe Dempsie.

Pieces of Her bisa disaksikan di Netflix sejak Jumat, 4 Maret.