Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ireine Song akan memerankan dua karakter dalam drama terbarunya, Her Fantastic Adventures. Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Crazy Adventures of Wu Gate yang ditulis oleh Ying Zhao.

Selain Ireine, drama ini juga dibintangi Guo Jun Chen, Li Jiu Lin, Jiang Ji Zin, Qiao Jun Da, Wen Yi Fan dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama Her Fantastic Adventures di bawah ini:

Bergenre romansa dan fantasi, drama ini menceritakan Qi Chun Jiao (Ireine Song), seorang gadis atletis yang secara tidak sengaja berubah menjadi Gu Qing Qiao, seorang gadis toko anggur kuno.

Ia memulai perjalanan dengan teman masa kecilnya Duan Yu (Guo Jun Chen), sahabat prianya Lu Zi Zheng (Li Jiu Lin), dan dokter timnya Ruan Siq Jong (Qiao Jun Da) untuk menjelajahi roh dan harta karun melintasi ruang dan waktu.

Qi Chun Jiao, seorang atlet diskus, mengalami serangkaian keruntuhan, seperti terhentinya karier, kegagalan pengakuan cinta pertama, dan kesalahpahaman dengan ibunya.

Tapi dia secara tidak sengaja menjadi Gu Qing Qiao, seorang gadis kuno dengan cedera kepala. Pada saat yang sama, kekasihnya Duan Yu dan keponakannya Duan Shao Yi, sahabatnya Lu Zi Zheng, dan dokter tim Ruan Siq Qong juga menggunakan identitas berbeda dan bertemu dengannya lagi.

Dengan perbedaan identitas dalam tubuh yang sama, mereka memulai perjalanan legendaris mereka untuk menemukan harta karun “Si Ling”.

Mereka juga perlahan-lahan melarutkan ikatan hatinya dan membuatnya belajar untuk mencintai dan menemukan arah baru dalam hidup.

Disutradarai Zhang Wei Ke, drama Her Fantastic Adventures berjumlah 36 episode tayang setiap hari di iQiYi.