Bagikan:

JAKARTA - Feng Wan He dan Leo Yang akan beradu peran dalam drama China terbaru, Her Disguise. Drama berjumlah 24 episode ini memiliki tema romansa dan sejarah.

Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul Ta De Wei Zhuang yang ditulis oleh Shui Yue Ling Xian, serta disutradarai Elsie Zhao dan Zhang Xiao Qi.

Simak sinopsis drama China Her Disguise di bawah ini:

Her Disguise mengisahkan Lin Man Ge (Feng Wan He), seorang mahasiswa kedokteran yang ramah dan cerdas. Dengan kesan itu, ia berusaha menyelinap ke keluarga Lu untuk membalas kematian temannya, Lan Lan yang aneh dan tragis.

Lan Lan adalah tunangan putra tertua keluarga Lu. Namun, dia ditemukan oleh putra kedua yang mirip rubah, Lu Hao Ran (Leo Yang).

Serangkaian pelecehan dan pembunuhan balasan pun dimulai untuk mencari tahu siapa yang membunuh Lan Lan, tapi di sisi lain ia mulai berteman dengan Lu Hao Ran yang merupakan salah satu anggota keluarga Lu.

Saat dia bergaul dengan Lu Hao Ran, dia tertarik dengan ketulusan dan keadilannya di balik penyamarannya. Ly Hao Ran juga menaruh kecurigaan terhadap Lin Man Ge.

Seiring kedekatan mereka, keduanya mulai menaruh perasaan untuk sama lain. Namun mereka juga harus berjuang mencari kebenaran dari segala misteri di antara keluarga Lu serta Lan Lan.

Drama Her Disguise yang dimulai pada Januari tahun ini bisa disaksikan sebanyak 24 episode setiap hari di Tencent Video.