Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan bagian pertamanya, Lost You Forever memiliki cerita sekuel yang masih diperankan Zhang Wan Yi. Sekuel ini melanjutkan pengisahkannya sebagai pemimpin dalam mendirikan kerajaan.

Kisah sekuel ini diambil dari buku ketiga novel The Book of Mountain and Sea. Tanpa berlama-lama, berikut sinopsis drama Lost You Forever 2:

Lost You Forever 2 berlanjut dengan Xiyan Cang Xuan (Zhang Wan Yi) mendirikan pemerintahannya atas Kerajaan Xiyan.

Selain itu, Tushan Jing (Deng Wei) menikah dengan Fangfeng Yi Yang (Huang Can Can), kemudian Xiao Yao bertunangan dengan Chishui Feng Long (Wang Hon Yi), dan Xiao Yao (Yang Zi) yang menasihati Xiang Liu (Tan Jian Ci).

Xiao Yao mengatakan setelah dia menikah, dia tidak akan lagi mempunyai hubungan suami istri. Interaksi mereka akan terus membentuk tidak hanya nasib mereka yang saling terkait tetapi juga nasib klan besar, tiga kerajaan, dan tanah Dahuang secara keseluruhan.

Xiao Yao akan tetap memandang dirinya sebagai orang yang ditinggalkan meski ia memiliki Xiyan Cang Zuan yang kini memimpin daerah mereka.

Berjumlah 23 episode, Lost You Forever 2 dipastikan melanjutkan keseruan bagian pertamanya. Episode terbarunya bisa disaksikan setiap hari di Tencent Video.