Bagikan:

JAKARTA - Lia akan beraktivitas bersama ITZY setelah vakum hampir setahun. Kehadirannya dalam perayaan kelompok penggemar kelima tahun bersama ITZY menjadi kejutan untuk penggemar.

Disiarkan pada 8 Juli, Lia tampil dengan rambut pendek bob dengan jaket parasut berwarna hijau. Ia menyapa penggemar mereka bernama MIDZY dan menandai aktivitas pertamanya.

Lia memilih vakum sejak September 2023 karena alasan kesehatan sesuai yang dinyatakan agensinya, JYP Entertainment. Ia absen dari rangkaian tur maupun promosi album baru ITZY.

Kini, JYP Entertainment memberi pernyataan bahwa Lia siap beraktivitas bersama ITZY setelah 10 bulan beristirahat.

“Setelah perawatan dan masa istirahat, gejala kecemasannya sudah berkurang. Setelah berdiskusi dengan Lia, diputuskan dia akan melanjutkan aktivitas dimulai dari album baru ITZY yang direncanakan rilis pada paruh kedua tahun ini,” kata JYP Entertainment pada Selasa, 9 Juli.

Hal ini menandakan meski Lia bisa beraktivitas lagi, tapi penggemar baru benar-benar menjumpai Lia melalui album barunya bukan dengan aktivitas ITZY saat ini.

“Untuk jadwal yang sudah ditentukan dan syuting sebelum perilisan album, hanya empat member (Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Yuna) yang akan bergabung. Kami meminta pemahaman kalian,” kata JYP.

“Kami berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung penyembuhan Lia. Kami berkomitmen untuk mendukung artis kami agar mereka bisa bertemu dengan penggemar dalam keadaan sehat, terima kasih,” tutup agensi.

Pada Februari lalu, Lia bersama keempat member ITZY membuat akun Instagram pribadi. Lia mengunggah foto-foto bersama ITZY sekaligus memberi pesan untuk penggemar.

“Membuat akun ini untuk membagikan cinta kepada semua yang saya sayangi,” tulis Lia.