Bagikan:

JAKARTA - Lia akan vakum dari kegiatan bersama ITZY hingga waktu yang belum ditentukan. Agensi menjelaskan kondisi kesehatan Lia menjadi prioritas utama mereka.

“Halo ini JYP Entertainment. Kami ingin memberitahu soal status kesehatan Lia ITZY dan aktivitas ke depannya. Saat ini, Lia mengalami gangguan kecemasan terkait jadwalnya,” kata JYP Entertainment pada hari ini, Senin, 18 September.

“Dia sudah menerima konsultasi medis dan pemeriksaan, dan staf menyatakan ia membutuhkan perawatan dan stabilitas. Karena ini, kami memprioritaskan kesehatan artis kami dan Lia tidak akan berpartisipasi untuk fokus dengan perawatan,” kata agensi.

Pihak JYP Entertainment juga menyebutkan keputusan ini merupakan hasil diskusi bersama member ITZY lainnya.

“Waktu ketika Lia melanjutkan aktivitas mereka akan diputuskan setelah diskusi bersama dia dan para member. Kami minta maaf membuat penggemar khawatir. Kami akan memberi tahu secepat mungkin ketika Lia melanjutkan aktivitasnya,” kata JYP Entertainment.

Pada awal bulan ini, Lia ITZY absen dalam sejumlah kegiatan bersama ITZY seperti tampil di acara musik dan fansign. Agensi menyebut kondisi kesehatan Lia menjadi alasan dan mereka secara spesifik menyebut beberapa acara yang dipilih.

Begitu juga pada Agustus lalu, Lia absen dari penampilan ITZY dalam acara World Scout Jamboree 2023. Kabar ini dibagikan agensi beberapa jam sebelum ITZY tampil dikarenakan kondisi kesehatan sang idol.

ITZY baru merilis album terbaru berjudul Kill My Doubt dengan trek utama CAKE pada bulan Juli. Mereka melakukan promosi untuk tiga lagu termasuk Bet On Me dan None of My Business.

Oleh karena itu, ITZY akan berpromosi dengan empat orang yaitu Yuna, Chaeryeong, Yeji, dan Ryujin.