Bagikan:

JAKARTA - ITZY mengumumkan konser solo di Jakarta dalam gelar tur dunia CHECKMATE. Jakarta masuk dalam daftar negara di Asia yang akan dikunjungi grup JYP Entertainment tersebut.

Hari ini, Senin, 7 November, pihak promotor mengumumkan kategori dan harga tiket. Mecima Pro selaku promotor juga menyebutkan beberapa keuntungan yang didapat oleh calon pembeli tiket.

ITZY akan menggelar konser perdana pada 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pukul 16.30 WIB. Ada enam pilihan kategori tiket yang bisa dibeli para MIDZYs!

Harga tiket dimulai dari Purple seharga Rp1.400.000, Yellow seharga Rp2.000.000, Green seharga Rp2.400.000, Pink seharga Rp2.500.000, Blue terbagi menjadi Blue normal yaitu Rp2.900.000 dan Blue dengan Soundcheck seharga Rp3.500.000.

Penggemar bisa melihat sesi check sound ITZY sebelum konser dengan membeli kategori Blue Soundcheck. Sementara itu, selain Blue, seluruh kategori tiket adalah seating atau duduk.

Harga tiket sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya proses tiket. Blue Soundcheck hanya tersedia untuk anggota MCP.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua hari yaitu tanggal 10 November untuk pemegang anggota MCP dan 11 November untuk publik. Penjualan tiket dimulai pukul 14.00 WIB.

Seluruh tiket bisa dibeli melalui mecimashop.com dan tiket.com sesuai hari penjualan.

Selain Indonesia, ITZY juga dijadwalkan menyambangi Filipina, Singapura, dan Thailand. Tur Asia akan dimulai setelah mereka merampungkan tur di Amerika Serikat.

Agensi JYP Entertainment juga menyebut masih ada beberapa tanggal yang akan dirilis.

CHECKMATE merupakan album terbaru ITZY dengan lagu utama SNEAKERS. Sebelumnya mereka merilis album Crazy in Love dan promosi dengan LOCO.

ITZY yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna sudah memulai tur pada 6 dan 7 Agustus lalu. Kemudian melanjutkan tur dunia di Los Angeles pada 26 Oktober.

Ini menjadi kunjungan kedua ITZY setelah menggelar showcase pada tahun 2019 lalu.