Bagikan:

JAKARTA - Kepergian musisi Aaron Carter tidak hanya dirasakan keluarga namun juga penggemar dan orang-orang terdekatnya. Grup Backstreet Boys memberi tribut untuk Aaron Carter yang merupakan adik dari Nick Carter dalam konser solo di London.

Backstreet Boys menyanyikan No Place sebelum memberi penghormatan terakhir kepada Aaron Carter. Sebuah video menampilkan potongan penampilan Aaron Carter semasa hidupnya.

Kevin Richardson memulai tribut itu dengan berkata, “Malam ini, hati kami terasa berat. Karena kami baru saja kehilangan salah satu anggota keluarga kami kemarin.”

“Kami ingin membuat momen di panggung kami untuk memberi penghormatan untuk dia (Aaron Carter). Adik kecil Nick, Aaron Carter meninggal dunia kemarin, dan dia adalah bagian dari keluarga kami,” kata Richardson di Arena O2, London pada Minggu, 6 November.

“Kami berterima kasih atas cinta, dukungan, dan harapan kalian,” lanjutnya.

Kemudian mereka menyanyikan lagu Breathe milik Howie Dorough. Lagu ini juga dinyanyikan Backstreet Boys dalam album In a World Like This tahun 2013.

Aaron Carter adalah penyanyi sekaligus adik dari Nick Carter - anggota Backstreet Boys. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 5 November setelah ditemukan tidak sadarkan diri di bathtub di rumahnya.

Sejumlah boyband dan rekan artis mengirimkan pesan belasungkawa kepada Aaron. New Kids On The Block serta Diane Warren juga menulis tribut mereka lewat media sosial.

Lawan mainnya dalam Lizzie McGuire, Hilary Duff turut mengunggah ucapan belasungkawa kepada Aaron Carter.

“Untuk Aaron - saya merasa sedih hidup sangat sulit untukmu dan kamu harus berjuang di depan dunia. Kamu memiliki kharisma yang tidak terkalahkan. Jiwa remajaku mencintaimu sangat dalam. Istirahat dengan tenang,” tulis Hilary Duff.

Aaron Carter meninggal dunia di usia 34 tahun.