Bagikan:

JAKARTA - Memoar Aaron Carter yang belum selesai akan dirilis pekan depan. Perwakilan Aaron Carter mengumumkan kabar terbaru mengenai buku yang sedang ditulis Carter sebelum meninggal dunia.

Andy Symonds selaku penulis memoar mengungkap Aaron Carter sedang mengerjakan sebuah memoar. Buku itu diberi judul (My Father’s Son): Aaron Carter: An Incomplete Story Of An Incomplete Life.

Buku memoir ini menghadirkan sejumlah wawancara antara Aaron Carter dengan Andy Symonds selama tiga tahun.

“Aaron adalah buku yang terbuka dalam proses penulisan. Sebuah ironi bahwa otobiografinya tidak akan pernah memasukkan semua cerita, pemikiran, harapan, dan mimpi seperti yang dia inginkan,” kata Symonds melansir NME.

Penerbit Ballash Books yang akan menerbitkan buku Aaron Carter membagikan sedikit bagian dari cerita Aaron Carter yaitu mengenai ketika ia berada di Neverland milik Michael Jackson.

“Saya ingat mengunci diri di kamar mandi salah satu ruangan hotel dan tertidur di bathtub karena saya butuh lebih banyak tidur. Ibu saya membuka pintu dan khawatir saya tenggelam,” tulis Aaron Carter.

Aaron Carter dikonfirmasi meninggal dunia pada 5 November setelah ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di California. Asisten rumah tangganya menemukan ia tidak merespons pukul 11.00 pagi ketika dokter menerima telpon.

Kepergian Aaron Carter meninggalkan duka mendalam di industri hiburan. New Kids On The Block, Diane Warren, Melissa Joan Hart mengirimkan ucapan duka cita. Backstreet Boys juga membuat tribut kepada Nick Carter dalam konser terbaru mereka di London.

Melansir Billboard, buku memoar Aaron Carter akan dirilis pada 15 November mendatang.