Tunangan Aaron Carter, Melanie Martin Mencoba Kuat untuk Membesarkan Anak Seorang Diri
Aaron Carter (Foto IG @aaroncarter)

Bagikan:

JAKARTA - Aaron Carter ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California pada Sabtu, 5 November waktu setempat. Namun, tidak ada laporan terkait penyebab kematiannya.

Kematiannya membawa duka bagi tunangannya, Melanie Martin. Carter memiliki satu anak laki-laki bernama Prince dari mantan tunangannya Melanie Martin. Dia mengaku sangat kehilangan sosok kekasih, namun harus tetap kuat untuk anak mereka.

"Tunangan saya Aaron Carter telah meninggal. Saya mencintai Aaron dengan sepenuh hati dan ini akan menjadi perjalanan seorang diri untuk membesarkan anak laki-laki kami tanpa ayah. Tolong hormati privasi keluarga saya karena kami harus menerima kehilangan seseorang yang kami cintai. Kami masih dalam proses menerima kenyataan yang tidak menguntungkan ini. Pikiran dan doa Anda sangat kami hargai," kata Melanie dikutip dari TMZ, Senin, 7 Novemmber.

Juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada THR bahwa kematian yang mencurigakan terjadi di alamat kediaman Carter, tetapi tidak dapat mengonfirmasi identitas orang yang meninggal itu.

Lahir di Tampa, Florida, pada 7 Desember 1987, Carter memulai debutnya di industri musik saat jadi pembuka tur Backstreet Boys pada 1997. Album debutnya, Aaron Carter, dirilis pada akhir tahun yang sama ketika dia baru berusia 9 tahun. Album tersebut juga mencapai status emas.

Album berikutnya, Aaron's Party (Come and Get It), dirilis pada September 2000 dan meraih triple-platinum. Album ini menampilkan single "I Want Candy," "Aaron's Party (Come Get It)" dan "That's How I Beat Shaq" yang ditindaklanjuti dengan promosi album sebagai pembuka konser Backstreet Boys dan Britney Spears dalam tur Ups!… I Did It Again.

Aaron Carter juga berkecimpung di dunia akting, muncul dalam acara-acara seperti Lizzie McGuire, Sabrina, the Teenage Witch and 7th Heaven dan dalam film-film seperti Fat Albert (2004) dan Supercross (2005) yang dibintangi oleh Channing Tatum.