Ditemukan Tewas di Rumahnya, Belum Ada Detail Penyebab Kematian Penyanyi Pop Aaron Carter
Aaron Carter (Instagram @aaroncarter)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu waktu setempat. Dia berusia 34 tahun.

Perwakilan dari tim manajemen Carter mengonfirmasi kepada The Hollywood Reporter, adik dari anggota Backstreet Boys, Nick Carter tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Lancaster, California. Namun, tidak ada laporan terkait penyebab kematiannya.

Sementara itu, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada THR bahwa kematian yang mencurigakan terjadi di alamat kediaman Carter, tetapi tidak dapat mengonfirmasi identitas orang yang meninggal itu.

Lahir di Tampa, Florida, pada 7 Desember 1987, Carter memulai debutnya di industri musik saat jadi pembuka tur Backstreet Boys pada 1997. Album debutnya, Aaron Carter, dirilis pada akhir tahun yang sama ketika dia baru berusia 9 tahun. Album tersebut juga mencapai status emas.

Album berikutnya, Aaron's Party (Come and Get It), dirilis pada September 2000 dan meraih triple-platinum. Album ini menampilkan single "I Want Candy," "Aaron's Party (Come Get It)" dan "That's How I Beat Shaq" yang ditindaklanjuti dengan promosi album sebagai pembuka konser Backstreet Boys dan Britney Spears dalam tur Ups!… I Did It Again.

Album ketiganya, Oh Aaron, yang dirilis pada 2001 meraih platinum. Dan sejak itu, dia telah merilis dua album di mana yang terbaru Love pada tahun 2018.

Carter juga berkecimpung di dunia akting, muncul dalam acara-acara seperti

Lizzie McGuire, Sabrina, the Teenage Witch and 7th Heaven dan dalam film-film seperti Fat Albert (2004) dan Supercross (2005) yang dibintangi oleh Channing Tatum.

Dia membuat debutnya di Broadway pada tahun 2001 sebagai JoJo the Who dalam Seussical the Musical dan telah lama menjadi castmember dalam produksi Broadway, The Fantasticks.

Tak sampai di situ, Carter juga membuat banyak penampilan TV tanpa naskah, termasuk membintangi serial E! House of Carters pada tahun 2006 bersama Nick dan saudara mereka B.J., Leslie dan Angel Carter. Leslie meninggal karena overdosis obat-obatan pada Januari 2012 pada usia 25 tahun.