Maia Estianty Buka Suara Alasan Pinkan Mambo Keluar dari Duo Ratu
Pinkan Mambo - Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo reuni bersama Maia Estianty dalam beberapa panggung festival untuk menyanyikan lagu-lagu Duo Ratu. Namun hingga saat ini tidak ada yang tahu alasan Pinkan keluar dari duo yang membesarkan namanya.

Maia Estianty memilih menutupi alasan tersebut dan tidak bicara di publik. Akan tetapi Pinkan Mambo nampaknya sudah terbuka dengan kejadian tersebut.

Terungkap alasan Pinkan keluar dari Duo Ratu dikarenakan Pinkan dan Maia memiliki perbedaan pandangan. Di sisi lain, Pinkan tiba-tiba hamil dan tidak mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandungnya.

"Kalau gue boleh ambil kesimpulan, itu semua menjadi pemicu saat Pinkan kebetulan hamil dan nggak ada papanya. Bunda pusing karena secara image nggak baik di mata umum kalau hamil nggak ada bapaknya,” kata Pinkan Mambo dalam video terbaru kanal YouTube Maia Estianty.

“Akhirnya Bunda kasih beberapa pilihan, kan, dan salah satunya harus aku pilih,” katanya.

Maia Estianty menjawab, ia memberi pilihan agar Pinkan bisa menghilang dan melahirkan bayi tersebut. Pinkan pun menolak pilihan itu dan ingin tetap tampil meskipun dalam keadaan hamil.

"Ya, bagaimana kalau nggak ada bapaknya? Kalau gue ditanya wartawan, 'Pinkan hamil sama siapa dan gue nggak tahu jawabnya, ya, masa gue harus buka aib orang?'," kata Maia Estianty.

"Ya, gue pikir Bunda curiga gue hamil sama Dhani. Makanya kasih tiga pilihan saat itu," timpal Pinkan.

Maia Estianty pun meminta Pinkan Mambo untuk mengundurkan diri karena Pinkan bersikeras dengan bayinya. Kini keduanya sudah tampil bersama dan mendapat sambutan dari masyarakat.

"Gue pernah nanya gitu? Gue curiga? Nggak, kan? Gue cuma pengin menyelamatkan muka lo. Soalnya Pinkan ini geblek. Gue tanya, 'Lo hamil, bapaknya siapa?' Dia jawab, nggak tahu. Pusing, kan, gue," kata Maia lagi.