Disebut Halu, Pinkan Mambo Minta Maaf Sindir Raffi Ahmad dan Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora
Pinkan Mambo (Foto:@pinkan_mambo)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan personil grup Ratu, Pinkan Mambo meminta maaf atas banyaknya pernyataan kontroversial yang ia keluarkan belakangan ini. Setelah tampil di kanal YouTube Maia Estianty pada 2 November lalu, Pinkan kerap menyinggung banyak artis, diantaranya Maia Estianty, Raffi Ahmad dan yang terbaru Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Sejujurnya saya sedih melihat perbuatan saya sendiri yang terkesan menjelek-jelekan orang lain dan saya tidak bermaksud menjelekkan siapapun. Saya mohon maaf kalau memang saya salah," ucap Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember.

Pinkan mengaku apa yang diperbuatnya merupakan upaya agar dirinya kembali dikenal luas oleh publik. "Ya, itu di luar akal sadar aku. Semata hanya mau cari uang, strategi marketing supaya nama saya dikenal orang, akhirnya insight story saya jadi bagus, endorse mulai berdatangan. Tapi saya enggak, saya benci Pinkan seperti itu," akunya.

Ia mengungkap keadaan keluarganya menjadi alasan dirinya berbuat kontroversial. Seperti telah diketahui, hubungan Pinkan dan suaminya tidaklah baik, dan mereka memutuskan akan bercerai. Dengan demikian, Pinkan harus menghidupi anak-anaknya seorang diri.

Mengaku miris dengan keadaanya, ibu lima anak itu mengaku menyesal telah menyinggung banyak artis. “Awalnya lucu dan viral, saya menyesal bahwa saya jahat jelekin Raffi Ahmad, Lesti Kejora, Maia Estianty, sama Ruben Onsu. Saya itu cuma pengin beda dari yang lain, jadi apa nih yang saya bisa jual dari saya, tapi jadinya jadi jahat ya. Saya miris dengan saya sendiri,” ujar Pinkan.

"Saya nggak akan pakai cara yang haram, saya tidak mau jadi Pinkan yang jahat, saya mau jadi Pinkan yang selama ini orang kenal Pinkan, yaitu Pinkan yang baik, enggak ada Pinkan yang jahat. Mungkin kemarin saya udah jelek-jelekin artis lain, saya bodoh,"sambungnya.

Pinkan pun mengaku telah meminta maaf kepada orang-orang yang selama ini telah disinggung. "Saya sudah DM ke Raffi, saya sudah bikin story di media sosial saya, bahkan saya WA ke semua orang yang mungkin sempat terluka atas perkataan saya, termasuk ke Bang Irwan Mussry (suami Maia Estianty). Saya takut apa yang saya katakan berdampak buruk pada saya di belakang hari. Saya gak mau kenapa-kenapa,"

Banyaknya pernyataan kontroversial yang dinyatakan dalam sebulan terakhir membuat orang berpikir bahwa Pinkan mengkonsumsi narkoba dan menyebabkan dirinya berhalusinasi dan bicara ngelantur. Namun ia buru-buru menampik anggapan tersebut.

"Saya tidak memakai narkoba, saya jauh dari kata narkoba, karena saya kan pelayanan (di gereja). Saya ibu yang emak-emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, suapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ibu-ibu yang biasa," pungkas Pinkan Mambo.