Klarifikasi Arawinda Kirana Membuat Chicco Jerikho Ditegur Ibu Amanda Zahra
Arawinda Kirana (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Arawinda Kirana melalui agensinya, KITE Entertainment mengeluarkan pernyataan yang mencoba menyanggah seluruh tuduhan perselingkuhan yang beredar dan ditujukan kepada Arawinda.

Melalui akun Instagram resminya, KITE Entertainment mengunggah empat foto dalam waktu bersamaan, yang mana berisi pernyataan panjang yang pada intinya menyatakan bahwa Arawinda Kirana adalah korban dari sebuah tindakan yang manipulatif.

Setelah penyataan dikeluarkan, aktor Chicco Jerikho justru mendapat teguran dari akun yang mengaku sebagai ibunda dari Amanda Zahra. Pernyataan KITE Entertainment itu pun dikomentari oleh akun @verapiabaaman yang mengaku sebagai ibu dari Amanda Zahra.

Akun tersebut mengungkap kekesalannya kepada KITE Entertainment dan juga Chicco Jerikho, yang diketahui sebagai pemilik dan sosok penting di balik agensi tersebut.

Meski nama Zahra tidak disebutkan dalam pernyataan, KITE menyatakan bahwa sosok pria yang memanipulasi Arawinda (Guiddo) beserta anaknya telah mengalami KDRT yang dilakukan oleh sang istri.

“Chicco, saya maminya Amanda, oma dari baby Lei. Saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor,” tulis aku @verapiabaaman.

Melihat komentar tersebut, KITE Entertainment pun memberi balasan. “Selamat malam Ibu Vera, di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain. Kami tidak menggunakan cara-cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung,” jawab KITE Entertainment.