Arawinda Kirana Bantah Jadi Pelakor, Ibu Amanda Tantang Bawa Hotman Paris
Arawinda Kirana (Instagram @arawindak)

Bagikan:

JAKARTA - Hampir setahun berlalu, Arawinda Kirana kembali membicarakan skandal dugaan perselingkuhannya dengan seorang pria bernama Guiddo Purba, mantan suami Amanda Zahra. Hal ini bermula ketika ia merilis film pendek yang menjadi bagian dari tugas sekolahnya.

Film ini menceritakan seorang korban pemerkosaan yang memilih diam selama waktu berselang. Arawinda menyebut film ini menjadi ungkapan hatinya sebagai korban yang dituangkan dalam tugas tersebut.

Lebih lanjut, Arawinda membantah dirinya sebagai pelakor atau perebut laki orang seperti yang sempat terungkap pada tahun lalu. Ia menjelaskan justru ia adalah korban dari pemerkosaan dan tidak bisa dilaporkan karena ia merasa tidak punya kuasa dan uang lebih untuk mengurusnya.

"Film ini saya buat sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022. Selama ini, kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita pelaku yang direkayasa dan ditanam menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa," tulis Arawinda melalui media sosial pribadinya.

Tidak disangka, unggahan itu dikomentari oleh Vera Baaman, ibu dari Amanda Zahra yang merupakan mantan istri Guiddo. Sang ibu bertanya mengapa tidak melaporkan ke pihak berwajib jika dia merupakan korban pemerkosaan.

"Kenapa gak lapor polisi kalau anda merasa jadi korban? Gak pake biaya kok, tinggal lapor, takut ketahuan?" tanya Vera.

Vera bahkan terbuka jika kasus ini dibawa ke publik. Ia menyebut pengacara Hotman Paris untuk mengurus kasus ini agar publik bisa mengetahui kebenaran dari kasus yang menghancurkan rumah tangga anaknya.

"Ayo bang @hotmanparisofficial saya sebagai mamanya Amanda malah pingin ini jelas di publik, pingin dia terbuka benar2 jangan ada yang disembunyikan sedikitpun, rumah tangga anak saya sudah hancur, tunjukkan mana yang benar," katanya lagi.

Ibu Amanda juga mempertanyakan sikap Arawinda yang tidak bisa diajak bertemu, namun selalu menyuarakan diri di media sosial.

"Ngomong kemana mana bisa, diajak ketemu gak mau.. kalau merasa jadi korban sini ketemu saya, Amanda, dan Baby Lei," katanya lagi.

Tahun 2022, Arawinda Kirana diduga menjadi orang ketiga dari rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba. Amanda yang mengungkap cerita dari sisi dirinya menerangkan bahwa kabar itu benar adanya.

Akan tetapi, KITE Entertainment selaku manajemen Arawinda tidak membenarkan kabar itu. Mereka menyebut Arawinda merupakan korban dari manipulasi Guiddo. Akan tetapi, Amanda juga memberikan bukti bahwa Arawinda adalah orang ketiga sehingga hubungan mereka tidak bisa disebut manipulasi.