Diterpa Isu <i>Pelakor</i>, Arawinda Kirana adalah Aktor Pendatang Baru yang Sarat Prestasi
Arawinda Kirana (Foto: (IG @arawindak)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Arawinda Kirana mendadak menjadi buah bibir warganet karena diisukan menjadi pelakor alias perebut laki orang. Isu itu berawal pada 28 Juni, sebuah akun Instagram bernama @wanita.cl menghadirkan postingan curhatan sebuah perselingkuhan yang dilakukan seorang pria dengan seorang perempuan di tempat kerjanya.

Cerita ini dibagikan dari pihak ketiga sehingga orang ini hanya menceritakan ulang. Dalam cerita tersebut, ia menyebut selingkuhannya adalah seorang artis yang merupakan pendatang baru.

Selasa, 5 Juli, sang istri membagikan salah satu adegan dalam film Yuni yang dibintangi Arawinda Kirana. Saat itu karakter Yuni berbicara, “Lagian siapa sih yang mau dimadu?”

Sang istri memotret adegan tersebut dan menambahkan kata “Gws” yang mengartikan Get Well Soon atau Semoga cepat pulih. Unggahan itu dianggap netizen sebagai sindiran sekaligus konfirmasi bahwa Arawinda adalah selingkuhan dari suaminya.

Hingga berita ini diturunkan Awarinda belum memberikan jawaban ketika VOI mencoba konfirmasi. Banyak yang menyayangkan jika kabar tersebut benar. Pasalnya, Arawinda adalah aktor pendatang baru yang sarat prestasi.

Pada Rabu, 10 November 2021, kemarin diumumkan pemenang FFI 2021. Nama Sri Arawinda Kirana disebutkan sebagai pemenang dari 5 orang dalam nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik. Perempuan usia 20 tahun ini memerankan tokoh Yuni dalam film yang disutradarai Kamila Andini, Yuni.

Arawinda Kirana juga mendapatkan penghargaan Silver Yusr Award kategori aktris terbaik di Red Sea International Film Festival (RSIFF) 2021 berkat perannya di film “Yuni”. Dia mendapat undangan untuk menghadiri gelaran festival yang digelar di Jeddah, Arab Saudi, secara langsung, pada Selasa, 14 Desember 2021.