Bantah Pemain Film <i>Yuni</i>, Arawinda Kirana Rebut Suami Orang, Agensi Sebut Cuma Teman Curhat
Arawinda Kirana (Instagram @arawindak)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Arawinda Kirana bersama agensinya menyatakan bukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Purba. KITE Entertainment, agensi yang menaungi sang aktris merilis pernyataan melalui media sosial.

"Maraknya kembali teror dan cyber attack terhadap talent kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," begitu pernyataan KITE Entertainment.

Dalam penjelasannya, agensi menjelaskan Arawinda Kirana bertemu dengan pria yang dimaksud pada 12 April 2022. Mereka bertemu di sebuah gym untuk melakukan training dan sejak itu hubungan mereka dimulai.

“Terjalin komunikasi intens antara talent kami dengan pria ini seputar kesehatan dan workout plan. Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik," lanjut mereka.

Agensi menyebut pria ini mengajak Arawinda untuk makan malam. Sang artis mengungkap pertemuan itu berkaitan dengan sang pria yang mulai menceritakan kondisi rumah tangganya.

"Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respons tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali dengan mengatakan "Whatever it is, I will always root for the right thing. And that is that I'll always support your family" (chat masih tersimpan)," lanjutnya.

"Permintaan untuk mengakhiri perhatian berlebihan ini sudah pernah disampaikan oleh talent kami, tetapi pria tersebut tetap melanjutkan love bombing dan menuliskan chat," jelas mereka.

KITE Entertainment bertemu dengan pria tersebut pada 23 Juni 2022. Menurut penuturan agensi, pria ini mengaku semua perhatian datang atas inisiatif dirinya bukan dari talent mereka.

"Hari itu dia (pria tersebut) mengakui bahwa semua perhatian dan rayuan memang atas inisiatif dirinya. Saat CEO kami meminta penegasan apakah ada bujukan, rayuan, ide, atau inisiatif yang datangnya dari talent kami untuk menggoda pria tersebut, dia menjawab "tidak ada". Pria tersebut juga mengakui bahwa semua komunikasi dengan talent kami sudah berhenti sejak 25 Mei 2022," jelasnya.

KITE Entertainment menegaskan lima poin mengenai rumor yang beredar di media sosial. Pertama, ia memiliki lebih dari 100 pengguna di fitur Close Friends di Instagram sehingga kabar yang menyebut ia hanya mengunggah foto untuk satu akun itu salah.

"Talent kami memasukan lebih dari 100 pengikutnya di Close Friend, sehingga tidak ada unggahannya yang ditujukan kepada personal. Jadi IG Story Close Friend yang beredar diambil di luar konteks dan tidak relevan. Cerita yang beredar di media sosial entah bersumber dari mana, tapi yang jelas pria ini berbohong tentang keadaan rumah tangganya, tukang tipu, dan sumber masalah," jelasnya.

"Mengaitkan nama kontak #PenyantetCantikSusuk dengan Arawinda Kirana adalah fitnah. Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut. Sehingga mengaitkan tanktop ungu itu dengan dirinya berarti melakukan menipulasi dan menyebarkan berita bohong/hoax yang bisa dituntut secara hukum. Dengan demikian kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut "laki orang"," tegasnya.

Sebelumnya, Arawinda Kirana diduga menjadi perebut laki orang (pelakor) setelah sebuah akun anonim membagikan ceritanya pada Juli lalu. Saat itu, agensi dan Arawinda memilih bungkam dan tidak merespons tuduhan.

Amanda Zahra, istri dari pria tersebut sedikit demi sedikit mulai terbuka soal kabar tersebut. Ditambah lagi beberapa konten Close Friend Arawinda yang tersebar semakin menguatkan dugaan pelakor.