Petualangan Baru Marc Márquez dalam Serial Dokumenter <i>ALL IN</i>
Marc Márquez (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marc Márquez menjadi subyek terbaru dalam serial dokumenter dari Amazon. Bertajuk ALL IN, dokumenter ini akan menceritakan perjalanan sang pebalap peraih juara dunia MotoGP.

Langkahnya sempat terhenti di level tertinggi setelah mengalami cedera. Dua tahun beristirahat, tahun ini Marc Márquez kembali demi kembali ke level sebelumnya dan menjadi pembalap terbaik dalam sejarah.

“Aku harus kembali ke peringkat teratas. Jika bukan dengan kamu, aku akan mencobanya sendiri,” kata Marc Márquez di awal teaser.

Ia harus meninggalkan kampung halaman serta keluarganya untuk menjalani petualangan baru di Madrid. Di sana, ia dibantu oleh tim medis yang juga menjadi awal dilemma seorang Marc Márquez.

Satu sisi, ia ingin berkompetisi namun ia hanya memiliki setengah kemampuan. Di sisi lain, ia memerlukan operasi tambahan untuk mendapatkan kondisi yang seutuhnya.

“Kebahagiaan selalu membuat saya bisa menang,” kata Marc Márquez.

Serial dokumenter ini memotret perjuangan Márquez di balik megahnya dunia balap. Persaingan, penderitaan, serta pemulihan selalu menjadi tantangan untuk peraih delapan piala MotoGP.

Diproduksi oleh Fast Brothers yang berkolaborasi dengan Red Bull Media House, TBS, dan DORNA, serial dokumenter ALL IN akan hadir dalam lima episode untuk menampilkan kisah Márquez.

Adapun serial dokumenter ALL IN akan rilis pada Februari 2023 dan tersedia di Prime Video di 200 negara.