Afgan dan Sam Kim Jelajah Korea Selatan Lewat Tripmate: Who Are You?
Sam Kim - Afgan (Trinity Optima)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Afgan dan Sam Kim kembali dipertemukan dalam satu program travel terbaru. Keduanya akan menjelajah Korea Selatan lewat acara Tripmate: Who Are You? yang tayang di KBS World.
 
Didukung oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA), acara ini mempertemukan bintang K-pop dengan para artis dari berbagai negara. Afgan bersama Sam Kim akan menjelajah Pulau Jeju melalui berbagai tantangan.
 
Selain Afgan dan Sam Kim, Tripmate: Who Are You? juga menghadirkan Yoon Bomi dan Kim Nam-joo dari girl group K-pop Apink, aktris Vietnam Jun Vu, dan Jaylerr, seorang aktor, penyanyi, dan model dari Thailand, yang saling melakukan perjalanan wisata berbeda.
 
“Biasanya kalau liburan kita udah tau mau ke mana dan ngapain. Nah di acara ini semuanya serba kejutan. Gue bahkan baru dikenalkan sama partner perjalanan di lokasi di hari H,” kata Afgan.
 
Kejutan ini menjadikan liburan Afgan menjadi berbeda dari biasanya. Ia juga mengaku sempat membuat lagu di tengah perjalanannya di Jeju.
 
 
“Seru banget pas saling mengatasi rasa canggung, sampai akhirnya kita bisa enjoy nge-trip bareng. Bahkan, saat scene camping, suasananya pas banget untuk bermusik, jadi kita sempat buat lagu bareng on-site,” lanjut Afgan.
 
“Program Tripmate: Who Are You? saya kira sangat membantu menghubungkan banyak talenta dari berbagai negara dan memulai persahabatan baru. Di sisi lain, Afgan yang biasa kita kenal sebagai penyanyi, sekarang bisa dilihat sebagai sosok kawan yang hangat, kocak, dan sangat natural,” kata Dwi Santoso dari Trinity Optima.
 
Ini menjadi proyek terbaru Afgan setelah merilis video musik Pendam, salah satu lagu dari album mini +62.
 
Perjalanan Afgan dan Sam Kim terangkum dalam Tripmate: Who Are You? tayang di KBS World dengan enam episode setiap hari Minggu pukul 12.10 KST.