Afgan Ungkap Destinasi Favorit di Korea Selatan
Afgan (KTO)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Afgan membagikan pengalaman saat pergi ke Korea Selatan. Baru-baru ini ia mengunjungi Pulau Jeju dan punya sebuah proyek rahasia yang dibagikan pertama kali.

“Terakhir ke Korea sekitar bulan lalu. Ada kerjaan di situ, syuting di Jeju. Saya syuting acara traveling. Saya cobain makanan dan ketemu banyak teman musisi di Korea. Seru banget,” kata Afgan dalam acara KTO: Travel to Korea Begins Again pada Kamis, 7 Juli.

Penyanyi bernama Afgansyah Reza ini menjelaskan selama ini ia selalu pergi ke Korea Selatan karena urusan pekerjaan. Meski begitu ia adalah tipe orang yang punya cara sendiri ketika sedang traveling di luar negeri.

“Aku sih termasuk yang spontan dalam trip. Aku orangnya gak terlalu diplan. Tergantung mood saat itu,” jelas Afgan.

Saat di Jeju, kolaborator B.I. ini melakukan banyak hal baru sehingga ia menjadikan pulau Jeju sebagai salah satu destinasi favorit.

“Aku suka yang berhubungan dengan art kayak museum, ke tempat yg terkenal. Kemarin pas di Jeju, aku nyobain paragliding dari atas bukit dan itu best experience,” katanya.

“Banyak banget spot yang menarik terus anaknya suka belanja suka fashion. Biasanya aku ke daerah Darosugil. Itu kalo mau belanja ke situ, Gangnam terus eksplor banyak banget yg cultural,” lanjut Afgan.

Afgan mengaku punya beberapa teman musisi dari Korea Selatan. Oleh karena itu ia merasa selalu menyenangkan bisa kembali ke negeri ginseng. Selain itu ia juga memberi saran bagi mereka yang bersiap kembali ke Korea Selatan.

List down apa yang kalian mau lakuin. Budgeting. Aku sih orangnya go for it. Yang penting udah tahu yang mau diprioritasin,” tutup Afgan.