Pacaran 10 Tahun, Hwang Bo Ra Nikahi CEO Agensi Sendiri
Hwang Bo Ra (Instagram @pinggumama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Hwang Bo Ra akan menikah dengan kekasihnya, Cha Hyun Woo. Kabar bahagia ini dibagikan agensi sang aktris, Walk House Company.

“Kim Young Hoon, CEO Walk House Company dan aktris Hwang Bo Ra yang menjalin hubungan untuk waktu yang lama akan menikah di bulan November,” begitu pernyataan agensi pada Rabu, 6 Juli.

Agensi menyebutkan resepsi pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

“Kami meminta pengertian untuk karena tidak bisa memberi informasi yang detail. Kami berjanji akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi yang baik dalam karier mereka,” tutup pernyataan tersebut.

Hwang Bo Ra sendiri menyapa penggemar lewat postingan terbaru di Instagram. Ia berterima kasih karena mendapat dukungan dari penggemar dan publik.

“November ini, saya akan menikahi partner saya dalam waktu yang panjang. Karena banyak orang memberi dukungan, kami bisa bersama dengan hati yang teguh,” kata Hwang Bo Ra.

Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo mulai menjalin hubungan sejak 2013. Saat itu Hwang Bo Ra sudah memiliki banyak proyek film dan drama. Ia terakhir kali berakting dalam drama Kiss Sixth Sense.

Sementara Cha Hyun Woo pernah debut sebagai duo K-pop Yes Brown. Kini, ia banyak berfokus ke dunia akting dan menjadi CEO di agensi Walk House Company. Cha Hyun Woo adalah saudara dari aktor Ha Jung Woo dan ayahnya Kim Yong Gun.