Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Kim Bo Ra. Ia dikabarkan segera menikah dengan sutradara Jo Ba Reun pada tahun ini.

Hari ini, Selasa, 5 Maret, agensi Kim Bo Ra, noon company mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka juga membenarkan calon suami aktris 28 tahun itu adalah sutradara.

“Aktris Kim Bo Ra akan menikah pada bulan Juni,” kata noon company.

“Tunangannya Jo Ba Reun adalah sutradara film dan setelah hubungan tiga tahun atas dasar rasa percaya dan keimanan, mereka akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” lanjut agensi.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan pernikahan akan digelar secara tertutup sehingga hanya pihak keluarga, rekan, dan teman-teman yang menghadiri acara tersebut.

“Kami meminta dukungan kalian kepada Kim Bo Ra yang akan memulai perjalanan baru, dan tolong berikan perhatian terhadap aktris Kim Bo Ra yang akan terus menyapa kalian dengan proyek yang bagus, terima kasih,” tutup agensi.

Kim Bo Ra adalah aktris yang lahir di tahun 1995 dan debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005. Namanya mulai dikenal melalui drama SKY Castle di tahun 2018.

Jo Ba Reun adalah sutradara kelahiran tahun 1989. Keduanya bertemu pertama kali dalam produksi film The Grotesque Mansion yang disutradarai Jo Ba Reun pada tahun 2021.