Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar grup TXT. Grup naungan HYBE Labels ini memberi kejutan dalam rangka perayaan debut mereka ke lima tahun.

TXT akan merilis album mini keenam yang diberi judul minisode 3: TOMORROW. Kabar ini dibagikan bersamaan dengan sebuah teaser yang diluncurkan melalui media sosial.

Video ini memperlihatkan perubahan logo TXT yang berputar kemudian membentuk huruf TXT sekaligus ledakan. Judul minisode terlihat dalam logo tersebut.

Pengumuman ini dibagikan setelah TXT menggelar FANLIVE PRESENT X TOGETHER selama dua hari di Seoul pada 2 dan 3 Maret kemarin.

Album minisode juga menandai album perdana setelah enam bulan sejak meluncurkan album ketiga mereka, The Name Chapter: FREEFALL pada Oktober 2023.

Grup beranggotakan Soobin, Huening Kai, Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun ini disibukkan segala promosi sepanjang tahun 2023 hingga tahun ini. Mereka menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline di festival Lollapalooza.

Kemudian, mereka juga mempromosikan album di Jepang serta merilis single bersama Jonas Brothers. Tahun ini juga dibuka dengan perilisan single terbaru mereka, LEveL yang menjadi lagu tema untuk anime Solo Leveling.

Adapun, pemesanan album terbaru TXT bisa dilakukan mulai hari ini, Senin, 4 Maret sebelum dirilis pada 1 April 2024.