Cerai, Sam Asghari Bantah Bertengkar dengan Britney Spears
Sam Asghari (Instagram @samasghari)

Bagikan:

JAKARTA - Sam Asghari buka suara mengenai perceraiannya dengan Britney Spears. Berbeda dari rumor yang beredar, Asghari merasa ia bersyukur pernah memiliki sang diva dalam hidupnya.

Sam Asghari dan Britney Spears mulai berpacaran pada 2017 dan menikah pada Juni 2022. Namun, mereka mengejutkan publik ketika memutuskan bercerai pada Agustus 2023.

“Bersyukur bisa berbagi hidup dengan seseorang untuk waktu yang panjang. Dan orang-orang terpisah dan move on,” kata Sam Asghari melansir People.

Meski Asghari menjadi pihak yang menggugat cerai, ia mengaku tidak ada kekesalan atau dendam terhadap mantan istrinya. Hal ini berbeda dari rumor yang menyebut keduanya berpisah secara tidak baik-baik.

“Saya selalu benci orang-orang yang meninggalkan hubungan dan pada titik tertentu mereka memberitahu mereka saling mencintai dan mereka duduk di meja dan makan bersama. Saya tidak pernah mengerti ketika pasangan berpisah dan mereka berbicara hal buruk tentang satu sama lain,” lanjutnya.

“Itu sesuatu yang tidak akan saya lakukan karena saya menjalani hidup yang luar biasa, dan (pernikahan) itu akan selalu menjadi bagian dalam hidup saya,” ujar model tersebut.

Sam Asghari mengungkap rencananya untuk melanjutkan hidup menjelang umur 30. Ia akan menikmati hidup dan karier barunya.

“Saya sempat berpikir orang berumur 30 tahun itu sangat tua, tapi setiap orang yang saya temui berkata, semakin mereka tua, semakin mereka menikmati hidup karena umur datang bersama dengan pengalaman dan kebijaksanaan,” kata Sam Asghari.

“Dan saya rasa pengalaman hidup sangat indah, jadi itu sesuatu yang saya nantikan,” katanya.

Sebelumnya, Britney Spears sempat dirumorkan akan membuat memoar baru yang berisi alasan perceraiannya dengan Sam Asghari. Akan tetapi, kabar itu dibantah Spears melalui media sosialnya, di mana ia menyebut alasan perpisahan mereka bukan urusan semua orang.