1 Tahun Menikah, Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sam Asghari dan Britney Spears. Setahun menikah, Asghari menggugat cerai Spears pada 17 Agustus ke pengadilan Los Angeles dengan menyertakan beberapa alasan.

Sam Asghari menyebut ada beberapa perbedaan yang tidak bisa diselesaikan. Melalui laporannya, penari sekaligus aktor itu mengaku sudah berpisah sejak 28 Juli lalu.

Dokumen tersebut menyatakan bahwa Asghari ingin mendapatkan dukungan keuangan dari Spears, dan meminta bayaran untuk pengacaranya, sementara nilai aset Spears dan Asghari, serta aset yang mereka miliki bersama, belum ditentukan.

Sebelum gugatan cerai terkuak, sebuah rumor menyebutkan Sam Asghari mengancam Britney Spears. Hal ini dibantah oleh perwakilan Asghari bahkan Asghari menulis pernyataannya sendiri di media sosial.

“Setelah enam tahun komitmen dan cinta satu sama lain, saya dan istri saya memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama. Kami akan terus menjaga hormat dan cinta untuk satu sama lain dan saya mendoakan dia yang terbaik,” tulis Sam Asghari.

“Ada hal yang terjadi. Meminta privasi sepertinya konyol jadi saya hanya meminta semua orang termasuk media untuk menjadi baik,” katanya.

Konflik di antara mereka terjadi beberapa bulan setelah mereka merayakan pernikahan satu tahun. Beberapa hari sebelumnya, sebuah rumor menyebutkan Britney Spears selingkuh dari Sam Asghari dan menyebabkan konflik itu terjadi.

Britney Spears dan Sam Asghari pertama kali bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik Slumber Party. Mereka bertunangan pada tahun 2021 dan menikah secara tertutup pada 9 Juni 2022.

Sebelumnya, Spears menikah dengan Jason Alexander pada tahun 2004, serta Kevin Federline pada tahun 2007 di mana mereka dikaruniai dua anak: Sean dan Jayden.

Sam Asghari menjadi sorotan karena ia menjadi pasangan Britney Spears di tengah sang diva menjalani masa konservatorium dengan ayahnya. Asghari bahkan beberapa kali membuat klarifikasi mengenai rumor antara dirinya dengan Spears.

Melalui Instagram, Britney Spears terakhir kali mengunggah foto dengan Asghari pada 22 Juni. Mereka saling tersenyum dan berpose ke arah kamera.

Di sisi lain, Britney Spears sedang mempersiapkan karya musik terbarunya, sementara Sam Asghari dikonfirmasi memulai karier aktingnya lewat film Hot Seat.