Serial <i>Warrior Nun</i> Akan Kembali ke Netflix dalam Format Trilogi Film
Alba Baptista (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar serial Warrior Nun. Serial ini akan kembali ke Netflix dengan format film trilogi.

Pihak Netflix sempat membatalkan kelanjutan serial Warrior Nun pada akhir tahun 2022. Selain Warrior Nun, ada beberapa serial lainnya yang juga dibatalkan oleh pihak streaming tersebut dan menuai kritik dari penggemar.

Kemudian, para penggemar bersama kreator Simon Barry membuat kampanye media sosial agar Netflix melanjutkan serial Warrior Nun. Berkat dukungan penggemar, produser eksekutif Dean English mengumumkan Warrior Nun akan kembali dalam bentuk film.

“Saya harus memulainya dengan berterima kasih kepada kalian semua penggemar setia. Berkat kalian dan energi yang luar biasa, kita bisa terus mendorong agar membuat cerita ini,” kata Dean English dalam video yang diunggah pada Selasa, 15 Agustus.

“Kalian benar-benar membuat semuanya layak. Jadi terima kasih atas dukungan kalian. Dengan bahagia saya mengumumkan Warrior Nun kembali sebagai trilogi. Sekali lagi, tiga film trilogi, tiga,” tegas English.

Lebih lanjut, English tidak bisa mengumumkan kapan produksi akan segera dimulai. Pasalnya aksi mogok Hollywood masih berlanjut hingga saat ini, namun ia menyebut besar kemungkinan ceritanya bisa berkembang dalam serial dan film yang penonton ketahui.

“Satu hal yang perlu diperjelas karena terkait dengan aksi mogok di Hollywood yang melibatkan aktor dan penulis. Karena itu, kami tidak bisa pengumuman secara jelas,” kata English.

“Sebagai penutup, saya ingin mengatakan kalian membuat saya benar-benar bangga melalui kerja keras kalian dan menginspirasi saya setiap saat. Baik dalam hidup ini atau selanjutnya,” katanya lagi.

Diadaptasi dari buku Ben Dunn, Warrior Nun mengisahkan Ava Silva (Alba Baptista) seorang perempuan yang menyadari ia memiliki kekuatan supranatural, yang nantinya ia gunakan untuk melawan dunia dari para monster.

Ketika dirilis, serial ini menempati Top 10 Netflix secara global. Meski begitu, Simon Barry menyatakan serial ini tidak akan berlanjut ke musim ketiga.