Kritik Film Hollywood Penuh Sampah, Zachary Levi Minta Industri Berbenah
Zachary Levi (Warner Bros. Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Zachary Levi menyuarakan pendapatnya mengenai industri film Hollywood yang dianggap lebih banyak menghasilkan film “sampah”. Ia berharap industri perfilman bisa menghasilkan film berkualitas.

Hadir di acara Fan Expo Chicago pekan lalu, bintang Shazam! itu menjelaskan industri film tidak peduli dengan audiens ketika menciptakan sebuah karya.

“Saya pribadi merasa jumlah konten yang keluar dari Hollywood adalah sampah – mereka tidak cukup peduli untuk membuatnya bagus untuk kalian. Mereka tidak peduli,” kata Zachary Levi melansir Entertainment Weekly.

“Berapa kali Anda menonton trailer dan merasa, “Ya Tuhan, ini terlihat keren!” lalu Anda menontonnya di bioskop dan berkata, “Ini yang saya dapat?” lanjut aktor 42 tahun itu.

Lebih lanjut, Levi menekankan ada cara agar tren ini tidak berlanjut dengan selektif memilih film yang ingin ditonton.

“Mereka tidak tahu ketika Anda membeli tiket dan duduk, mereka mendapat uang Anda. dan cara agar kita bisa mengubahnya adalah tidak menonton sampah. Kita bisa memilih secara aktif, itu akan sangat membantu, sangat membantu,” katanya.

Bukan sekali Zachary Levi membuat kritik terhadap industri film. Sebelumnya, dia keluar dari panel Comic Con di Manchester setelah menganggap aturan aksi mogok para pekerja industri hiburan adalah hal bodoh.

Levi dianggap meremehkan aturan pemogokan bagi para aktor, yang melarang mereka mempromosikan proyek baru atau yang akan datang selama masa mogok berlangsung.

Dalam pernyataan terbarunya, aktor itu menyebut respons yang ia buat secara bercanda diambil di luar konteks.

“Saya sepenuhnya mendukung serikat saya, WGA dan pemogoka. Saya tetap menjadi pengkritik yang blak-blakan terhadap sistem eksploitatif di mana kami para seniman harus bekerja sejak saya memulai perjalanan saya dalam industri ini 25 tahun yang lalu,” kata Zachary Levi.