James Gunn Respons Aktor <i>Shazam!</i> Zachary Levi Komentar Anti-Vaksin
Zachary Levi (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - James Gunn merespons kontroversi terbaru yang melibatkan salah satu bintang DC. Aktor Shazam!, Zachary Levi menuai kritik mengenai komentarnya soal vaksin dan dianggap sebagai anti vaksin.

Pekan kemarin, Zachary Levi merespons cuitan seseorang yang bertanya apakah Pfizer adalah bahaya yang nyata untuk dunia. Levi membalas cuitan tersebut dengan menambahkan, “Sangat setuju.”

Cuitan ini membuat penggemar menduga Zachary Levi adalah seorang anti vaksin. Kemudian ia mengunggah salah satu berita yang membuatnya memberi pernyataan tersebut.

“Hanya satu contoh yang saya referensikan,” katanya.

James Gunn melalui acara DC bersama Peter Safran merespons kabar tersebut. Seorang wartawan bertanya kepada Gunn mengenai responsnya.

“Zach Levi, beberapa hari lalu mencuit soal vaksin, yang membuat orang-orang kesal. Tidak tahu jika kalian punya komentar soal itu,” tanya seorang wartawan melansir The Independent.

“Aktor dan pembuat film akan mengatakan hal yang saya setuju dan tidak setuju. Itu akan terjadi. Saya tidak punya daftar apa yang harus orang katakan. Saya gak bisa mengubah rencana setiap saat ketika seorang aktor berbicara sesuatu yang saya tidak setuju,” jawab James Gunn.

“Jika seseorang melakukan sesuatu yang tercela secara moral, itu beda cerita. Kita harus mempertimbangkan hal itu. Ini keseimbangan. Ini adalah dunia modern, Ini adalah tempat yang berbeda,” kata Gunn.

Dengan ini, nampaknya James Gunn tidak punya masalah dengan pernyataan Zachary Levi. Begitu juga dengan film terbaru Levi di bawah DC, Shazam! Fury of the Gods.

Film Shazam! Fury of the Gods tetap tayang di bioskop pada 17 Maret 2023 dan menjadi penutup era DC lama sebelum menyambut DC yang baru.