Chris Pratt Disebut Aktor Bernama Chris Terburuk, Kenapa?
Chris Pratt (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Chris Pratt menjadi trending topic. Warganet beramai-ramai mengejek aktor ini.

Semua bermula dari sebuah polling di Twitter oleh seorang pengguna. Ia bertanya siapa yang harus dihapus dari Hollywood. Pilihannya ada Chris Pratt, Chris Pine, Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

Meskipun sederhana, ternyata polling itu menjadi perdebatan di antara warganet. Mereka mempertimbangkan apa saja yang dilakukan oleh para aktor bernama Chris.

Chris Pratt menjadi subyek utama. Selain pernah dituduh sebagai anti LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender) oleh aktris Ellen Page, warganet menganggap Pratt tidak cukup terbuka mengenai pilihan politiknya jika dibandingkan dengan aktor Avengers lainnya.

Tidak berhenti dari situ, beberapa warganet membagikan bukti bahwa Pratt adalah anggota gereja anti LGBT dan sesi wawancara lainnya.

Pemain Avengers itu tidak tinggal diam. Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Zoe Saldana, James Gunn, dan lainnya menuliskan pesan kepada Chris Pratt.

“Orang Kristen yang hidup sesuai prinsip, tidak pernah menampilkan apapun tetapi positif dan rasa syukur… DAN dia baru menikah dengan keluarga yang membuat ruang untuk sipil dan layanan. Jika Anda mempermasalahkan Chris, saya punya ide baru. Hapus akun media sosial Anda, duduk dengan karakter Anda, rayakan kemanusiaan Anda..,” tulis Robert Downey Jr. di Instagram.

“Chris Pratt adalah pria terbaik di dunia. Saya menghabiskan waktu berbagi dengannya. Tolong berhenti berasumsi kepercayaannya, pilihan politik atau apapun, karena dia orang Kristiani,” kata sutradara James Gunn.

Chris Pratt, yang menjadi bahan pembicaraan belum menanggapi hal apapun terkait polling Twitter ini. Bagaimana menurut kalian?

Terkait