Minho SHINee Tidak Ambil Cuti Militer untuk Bimbing Anggota Junior
Minho SHINee (Instagram @rokmchq)

Bagikan:

JAKARTA - Minho menjadi anggota grup SHINee yang dijadwalkan keluar dari wajib militer pada 15 November. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, ia diberikan kesempatan untuk selesai lebih cepat yaitu pada 27 Oktober.

Hanya saja, Minho memilih keluar pada jadwal November karena ingin membantu tentara di kamp-nya. Kabar ini dibagikan akun Instagram Korps Marinir pada hari ini, 21 Oktober.

“Belakangan, cuti militer untuk tentara diberlakukan karena COVID-19, dan mereka bisa menggunakan cuti terakhir yang terjadi satu bulan sebelum keluar dengan resmi.”

“Tetapi ada seorang marinir yang menyerahkan cuti terakhirnya agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan training bersama tentara lainnya. Orang tersebut adalah Choi Min Ho (nama asli Minho SHINee) sebagai bagian dari Divisi Pertama tentara.”

Minho akan tetap berada di kamp sampai 15 November untuk mengajari anggota militer junior segala teknik yang ia kuasai.

“Sebelum wajib militer, Marinir Choi aktif sebagai selebriti, dan ia melaksanakan wajib militer pada April 2019, tetapi ia aktif berpartisipasi dalam berbagai jenis training dan dipercaya senior, junior, dan pekerja untuk kerja keras dan karakternya. Ia adalah marinir yang menerima pujian dari banyak orang.”

Dalam unggahan tersebut, Minho SHINee terlihat berpose di depan kamp militer serta potretnya saat berada di hutan.

Penggemar pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut dengan memberi sambutan positif terhadap keputusan Minho. Sementara itu, beberapa anggota SHINee lainnya seperti Onew dan Key telah menyelesaikan wajib militer beberapa bulan lalu.