Formasi Lengkap, SHINee Siap <i>Comeback</i>
SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - SHINee memulai promosi comeback-nya tahun ini. Mereka akan mengadakan sebuah acara broadcast berjudul The Ringtone: SHINee is Back yang bakal ditayangkan di YouTube dan akun VLive SHINee.

Acara ini akan menampilkan berbagai cerita kegiatan anggota SHINee dalam mempersiapkan comeback mereka, mulai dari sesi rekaman sampai ke panggung.

Grup yang terdiri dari Onew, Key, Minho, dan Taemin ini juga berbagi aktivitas mereka mulai dari debut hingga masa sekarang setelah ketiga anggota SHINee menyelesaikan wajib militer.

Melalui acara yang sama, SHINee akan menampilkan lagu baru mereka, Good Evening. Penggemar juga akan melihat penampilan solo seluruh anggota grup ini.

Pada awal tahun ini, SM Entertainment mengonfirmasi SHINee akan melakukan comeback setelah album The Story of Light di tahun 2018. Rencana ini muncul usai Onew, Key, dan Minho merampungkan wajib militer mereka.

Adapun The Ringtone: SHINee is Back akan tayang pada 31 Januari pukul 19.00 waktu Korea Selatan di YouTube dan VLive secara gratis.