SHINee Siap <i>Comeback</i>, SM 'Goda' Penggemar Lewat Sebuah <i>Teaser</i>
SHINee (Instagram @bumkeyk)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Jumat, 1 Januari, konser online SMTOWN LIVE: Culture Humanity digelar. Konser ini menampilkan artis-artis SM yang menyanyikan lagu hits mereka.

Di tengah konser, sebuah video ditampilkan dengan berbagai lagu hits SHINee dan waktu rilisnya. Akhir video menunjukan tulisan "2021: SHINee is back."

SHINee (tangkapan layar)
Caption

SHINee is back adalah slogan yang sering disuarakan anggota SHINee sebelum menyanyikan lagu.

Penggemar SHINee yang disebut Shawols pun menyambut gembira dan kata-kata yang berkaitan dengan SHINee menempati trending di media sosial.

Taemin menjadi satu-satunya anggota SHINee yang tampil dalam konser online baik secara solo maupun bersama SuperM.

Dengan adanya pengumuman ini, comeback menjadi proyek pertama Onew, Key, dan Minho setelah ketiganya melaksanakan wajib militer di tahun 2020. Mereka juga sudah menyapa penggemar melalui sesi streaming dan menyebut adanya kemungkinan SHINee segera kembali ke atas panggung.

Pada 17 Desember 2020, SHINee dan Shawols juga mengirimkan tribute untuk mendiang Jonghyun SHINee yang meninggal pada tahun 2017.

SHINee terakhir kali merilis album The Story of Light yang dibagi menjadi tiga bagian di tahun 2018. Bagian pertama dengan lagu Good Evening, dilanjutkan dengan lagu I Want You, serta lagu ketiga Our Page.