Dikritik Bintang Thor: Love and Thunder Kurang Greget, Petarung UFC Israel Adesanya Balas dengan Cara Menohok!
Petarung UFC, Israel Adesanya. (Foto: Twitter @stylebender)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Israel Adesanya, belakangan menerima banyak kritik. Terlebih setelah penampilannya saat menang atas Jared Cannonier di UFC 276, beberapa waktu lalu.

Aktor Chris Pratt termasuk dalam pihak yang mengkritik Adesanya. Dia menilai performa sang petarung kurang greget dalam laga itu.

Tak lama berselang, Adesanya merespons kritikan bintang Thor: Love and Thunder tersebut di akun Twitternya. Dalam balasannya itu, Adesanya turut menampilkan cuplikan film lama Pratt.

Dalam sebuah adegan film Wanted, Pratt mendapatkan pukulan keyboard komputer ke wajah dari James McAvoy.

Selamat pagi. Saya orangnya. Kamu hanya penggemar," kicaunya di akun Twitter.

Komentarnya yang ditujukan kepada Pratt muncul setelah Adesanya mengecam media atas berita yang dibuat setelah pertandingan. Dia mengecam para jurnalis karena tidak tahu seperti apa susahnya menjadi petarung UFC.

"Kalian memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan saya tidak mengkritik kalian secara khusus. Saya dapat melakukan pekerjaan Anda. Anda tidak akan pernah bisa melakukan pekerjaan saya. Ingat itu," kecamnya.

"Saya menghargai kalian atas apa yang Anda lakukan tetapi tidak hanya untuk saya tetapi untuk petarung lainnya, berhati-hatilah dengan kata-kata Anda. Berhati-hatilah dengan cara Anda melakukan clickbait," lanjut Adesanya.