Sebut Canelo Bisa Tenar karena Dirinya, Mayweather: Sepanjang Waktu Dia Jadi Pembuka Duel Saya
Floyd Mayweather (Instagram @floydmaywetaher)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather Jr. terkenal dengan pernyataan kontroversialnya. Baru-baru ini, dia melempar segalanya ke arah Canelo Alvarez, yang dia sebut jadi terkenal sejak tampil dalam partai pembuka pertarungannya.

"Masalahnya Canelo mencapai ketenaran karena dia bertarung dalam acara yang sama dengan saya, dia ada dalam pertarungan pembuka. Sepanjang waktu kami bertarung di hari yang sama, dia bertarung di depan saya dan tujuan utamanya adalah melawan saya," kata Mayweather kepada FightHype.com dikutip dari Marca, Kamis

Sementara itu, Leonard Ellerbe, CEO Mayweather Promotions mendukung kritik bosnya terhadap Canelo, ketika berbicara tentang trilogi antara petinju asal Meksiko itu dengan Gennady Golovkin dari Kazakhstan.

Pasalnya, menurut dia, itu adalah pertarungan yang kurang diminati oleh penggemar tinju.

“Mereka mencoba membangun pertarungan yang tidak dipedulikan siapa pun. Ini lucu pada saat ini. Canelo Alvarez baru saja kalah dan menghasilkan 120 ribu bayar per tayang (vs Dmitry Bivol) digabungkan pada kabel/satelit di AS, saya ulangi, 120 ribu digabungkan," kata Ellerbe.

Kata-kata ini muncul sebagai tanggapan atas pernyataan Eddie Hearn, yang merupakan kepala promotor Matchroom Boxing.

Bagi Hearn, pertandingan Canelo vs. GGG 3 lebih penting dari pertarungan Errol Spence Jr. vs. Terence Crawford, yang diselenggarakan oleh Mayweather Promotions.