Pertaruhan Besar Mayweather 16 tahun Silam yang Terbayar dan Kini Hasilkan Uang Berlimpah
Floyd Mayweather Vs Conor McGregor (Twitter @CaptainConte)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather membela keputusannya untuk melakukan pertarungan ekshibisi setelah pensiun. Dia juga mengingatkan dunia dirinya menghasilkan 750 juta dolar hanya dalam tiga pertarungan.

Pria berusia 45 tahun itu mengklaim telah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar secara total dalam kariernya hingga saat ini. Mayweather menegaskan bahwa banyak hal berubah baginya ketika dia mempertaruhkan dirinya sendiri.

Mayweather sebelumnya terikat dengan Top Rank tetapi membeli kontraknya pada tahun 2006 untuk melakukannya sendiri dan mempromosikan dirinya sendiri. Uang sebesar 750 ribu dolar yang digelontorkannya terbayar saat dia menghasilkan banyak uang dan dirinya terus menjadi hit box office.

"Sering kali orang berkata, 'Oh, Floyd harus melakukan duel ekshibisi.' Filosofi saya tidak pernah berhenti mendapatkannya. Mata uang di atas warisan. Mata uang di atas warisan," kata Mayweather dikutip dari Marca.

"Saya berinvestasi pada diri saya sendiri, ingat saya bersama sebuah perusahaan, saya tidak perlu menyebutkan nama perusahaannya, tetapi saya sudah bersama perusahaan ini untuk waktu yang sangat lama.

"Segera setelah saya membeli diri saya dari kontrak saya seharga 750 ribu dolar, saya pergi dan dalam pertarungan pertama saya, saya menghasilkan banyak uang ketika saya menjadi bos saya sendiri."

Tiga pertarungan yang menghasilkan uang itu melawan sesama nama besar Canelo Alvarez, Manny Pacquiao dan Conor McGregor. Menemukan orang yang tepat untuk diajak bekerja sama dan memiliki kerendahan hati untuk bekerja dengan orang lain adalah kuncinya, menurut pendapat Money.

"Dalam tiga pertarungan, Canelo, Pacquiao, dan McGregor, saya menghasilkan 750 juta dolar hanya dalam tiga pertarungan," kata Mayweather.

"Jadi, ini semua tentang menjadi pintar, bermain catur di dunia nyata, dan mengelilingi diri Anda dengan orang-orang hebat dan orang-orang yang percaya pada Anda dan percaya pada tujuan Anda.

"Selalu ketahuilah bahwa Anda bukan satu-satunya orang pintar di ruangan ini. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang cerdas dan cerdas, dan selalu ketahuilah bahwa tidak ada batasan seberapa jauh kita bisa melangkah dan seberapa jauh kita bisa tumbuh."