Keren! Mayweather Punya Gudang <i>Wine</i> Mewah di Mansion Pribadi yang Harganya Rp339,8 Miliar
Floyd Mayweather pamer gudang anggur (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather dikenal suka memamerkan kekayaannya di media sosial. Salah satunya, pada tahun 2017 silam, dia mengunggah foto-foto mansion-nya termasuk gudang wine yang mewah.

Cerita berawal setelah Mayweather mendapatkan 90 juta dolar AS (Rp1,32 triliun) dari pertarungan profesional terakhirnya melawan Conor McGregor.

Mantan petinju ini tak segan-segan menggelontorkan 23 juta dolar AS (Rp339,8 miliar) untuk properti yang terletak di Beverly Hills itu.

Puluhan botol wine terlihat di salah satu foto, di mana Mayweather berbaring di sofa besarnya pada foto lainnya.

Mayweather berbaring di sofa besarnya (Instagram @floydmayweather)

Sering dituduh terlalu fokus menghasilkan uang, dia dikritik di masa lalu karena melawan youtuber Logan Paul. Saat itulah dia menjelaskan persona 'uangnya'.

"Mereka mengatakan 'Ini bukan tentang uang' tapi masalahnya adalah anak-anak Anda tidak bisa makan warisan," kata Mayweather tahun lalu.

"Tambalan di celana saya saja bernilai 30 juta dolar AS (Rp443,2 miliar), jadi siapa sebenarnya orang yang paling pintar dalam tinju?

“Jika kalian tidak ingin melihat saya bertarung di ekshibisi maka jangan datang, jangan menonton! Ketika datang ke … merampok bank yang dilegalkan … saya yang terbaik.

"Saya tidak peduli jika kalian semua menulis cerita yang bagus, jika kalian semua menulis cerita yang buruk, pada akhirnya, saya akan selalu tertawa terakhir.

"Sial, saya menulis cerita ini tentang Floyd. Lihat rumah yang saya datangi dan lihat rumah yang dia tuju.

“Orang-orang yang Anda katakan luar biasa, Canelos [Alvarez], [Manny] Pacquiaos, saya membuat mereka terlihat biasa.

"Ketika saya melihat ada kesempatan bagi saya untuk melakukan pencurian, pencurian cepat, pada akhirnya, saya yang pintar.

"Mereka mengatakan 'Oh Floyd tidak terlihat baik seperti dulu'... rekening bank saya terlihat lebih baik dan lebih baik setiap hari."