MacKenzie Dern Mencuri Perhatian di UFC Fight Night, Penggemar MMA: Saya Mengerti Kenapa Orang Menyukainya
Petarung MMA di UFC, MacKenzie Dern. (Foto: Instagram @mackenziedern)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung MMA, Mackenzie Dern, baru-baru ini mencuri perhatian para penggemar UFC. Di sela persiapannya yang sibuk jelang pertandingan lawan Yan Xiaonan pada Oktober mendatang, dia menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menonton ajang UFC Fight Night, Sabtu, 13 Agustus.

Menggunakan pakaian minim nan seksi, Dern datang ke Pechanga Arena di San Diego, untuk melihat rekan setimnya, Marlon Vera mengalahkan mantan juara dunia kelas bantam UFC, Dominic Cruz.

Saat pertarungan berlangsung, Dern mendapatkan sorotan kamera. Senyuman manis terus terpampang di wajahnya.

Pada momen itu, dia melakukan sedikit tarian dan mengirimkan simbol hati kepada para pendukung UFC yang menonton dari layar kaca.

Sikap itu membuatnya kini mendapatkan banyak penggemar baru. "Mackenzie Dern mendapatkan penggemar baru malam ini, dan dia bahkan tak bertarung," tulis salah satu penggemar di media sosial.

"Oke saya mengerti mengapa orang menyukai MacKenzie Dern," kicau yang lain.

 

McKenzie Dern bersama teman-temannya menyaksikan UFC Fight Night. (Foto: Tangkapan layar Insta Story @mackenziedern)
MacKenzie Dern bersama teman-temannya menyaksikan UFC Fight Night. (Foto: Tangkapan layar Insta Story @mackenziedern)

 

Entah ada hubungannya atau tidak, kini Dern telah mendapatkan satu juta penggemar di Instagram. Daily Star menyakini, basis pengikut yang besar itu datang berkat unggahan rutinnya di plaftorm media sosial tersebut.

Sebagai pencinta bikini, wajar bila banyak foto dirinya menggunakan pakaian tersebut di akun Instagramnya. Foto berbikini itu dia selingi dengan video saat latihan dan kegiatannya sebagai seorang ibu.

Dern memiliki suami bernama Wesley Santos yang merupakan peselancar profesional. Pada tahun 2019, dia mendapatkan anak pertamanya.